Sukses

Beauty

Makeup Mata Paling Ekspresif dari Fashion Week untuk Dicoba Sekarang

Jakarta Setelah New York, London, Milan, dan Paris Fashion Week berakhir, FIMELA menemukan satu trik makeup yang dapat kita terapkan ke dalam ritual cantik harian. Trik makeup ini fokus hanya di satu titik wajah, yaitu mata. Untuk kita yang gemar menggunakan makeup wajah natural, tapi ingin tetap terlihat ekspresif, trik makeup mata dari fashion week ini dapat jadi panduan.

Orange Eyeliner

Bisa diaplikasikan untuk makeup ke kantor, wedding, party, dan saat liburan. Untuk wajah, beri perlindungan kulit dengan aplikasi skincare dan sunscreen sebagai finishing.

Metalik Eyeliner

Ingin menggunakan makeup yang tidak heavy untuk hadir di acara wedding atau party di malam hari? Bisa! Tiru makeup mata dari Delpozo ini.

Bold Eyeliner

Terlalu gemar menggunakan makeup bold, namun tertarik ingin mencoba tampil natural? Marco de Vincenzo memberi trik makeupnya pada kita. Gunakan eyeliner hitam pada mata atas dan bawah. Look eyeliner ini tetap akan memberi kesan bold pada makeup, namun wajah tetap tampil natural.

Silver Eyeshadow

Warna eyeshadow ini lebih umum digunakan untuk makeup malam hari. Fashion week memberikan ide makeup baru untuk warna eyeshadow ini. Digunakan di siang hari, seperti untuk makeup ke kantor pun bisa. Triknya, makeup wajah tetap natural, begitu juga dengan mata. Cukup gunakan maskara, eyeshadow earth-tone untuk kelopak mata atas. Terakhir, bubuhkan eyeshadow silver di sudut mata dalam. Voila!

Maskara warna-warni

Makeup mata tanpa sentuhan eyeshadow atau eyeliner, sudah cukup terlihat on-point dengan permainan warna maskara warna-warni. Sebelumnya FIMELA telah membahas lebih jauh tentang tren maskara ini. Lebih jauh tentang tren maskara ini, baca penjelasannya di sini.

BACA JUGA:: 

Coba Tren Maskara Warna-Warni dengan Rilisan 3 Brand Kecantikan Ini

Artikel Selanjutnya
PFW Fall 2018: Belahan Tinggi Sensual di Altuzarra, Giambattista, Stella McCartney
Artikel Selanjutnya
PFW Fall 2018: Korset untuk Tampil Dramatis di Elie Saab dan Louis Vuitton