Sukses

Beauty

Kembalikan Bulu Mata Rontok Karena Extension dengan Virgin Coconut Oil

Jakarta Sama seperti rambut, bulu mata pun dapat mengalami kerontonkan. Hormon, menjadi penyebab wajar dari kerontokan pada bulu mata. Lainnya, penggunaan makeup seperti maskara yang kurang bersih (terjangkit bakteri), penggunaan lem perekat bulu mata palsu terlalu sering, dan terakhir extension bulu mata.

Jumlah kerontokan bulu mata pun beragam. Namun, dari faktor penyebab di atas, extension bulu mata dikatakan sebagai penyebab kerontokan bulu mata paling banyak. Kebotakan bisa terjadi untuk kasus bulu mata rontok akibat penggunaan extension bulu mata ini.

FIMELA pun pernah mengalami dampak buruk penggunaan extension bulu mata. Bulu mata alami rontok dengan jumlah cukup banyak, hingga mengakibatkan kebotakan, --yang tersisa hanya bulu mata halus yang berukuran kurang lebih 1-1.5 cm.

(picture by @pinterest)

Well, buat kita yang sedang mengalami hal yang sama, jangan panik. Berikut beauty tips untuk mengatasi bulu mata yang sudah terlanjur rontok akibat extension bulu mata.

Gunakan pelembab bulu mata dari bahan natural. Pelembab yang diperlukan untuk mengembalikan bulu mata kita kembali adalah yang berbahan dasar oil, seperti Virgin Coconut Oil (VCO).

Fungsi VCO untuk kecantikan memang sudah dipercaya. Selain untuk menghaluskan kulit, meminimalisir garis-garis halus, meminimalisir kulit kemerahan, dan sebagai obat jerawat. Lainnya, VCO yang sudah diolah menjadi skincare pun bermanfaat untuk menyuburkan bulu mata kita.

VCO tidak hanya untuk menyuburkan, tapi juga membuat akar bulu mata lebih kuat, bulu mata lebih panjang dan juga tebal. Gunakan VCO setiap hari, pagi dan malam sebelum tidur. Aplikasikan VCO di pangkal bulu mata menggunakan jari bersih atau cotton bud.

Lihat hasilnya setelah 3 minggu pemakaian. Bulu mata rontok perlahan mulai tumbuh kembali.

 

Rekomendasi VCO favorit FIMELA:

BALI Balanca Raw Extra Virgin Coconut Oil

BALI Alus Virgin Coconut Oil

Natura Lova Extra Virgin Coconut Oil

COCO Beauty Skin and Hair VCO Moisturizer

;
Loading