Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Rambut Ke Kantor dari Chanel, Alexander McQueen, Valentino, Givenchy

Jakarta FIMELA bertanya pada beberapa perempuan tentang penampilan seberapa penting penampilan rambut untuk ke kantor? Jawaban terbanyak yang FIMELA temukan adalah; penting sekali! Tapi sayang, kita tidak punya waktu banyak untuk memikirkan penampilan rambut di pagi hari. Alhasil, gaya rambut yang diterapkan, ya itu lagi.

Membosankan? Bisa saja. Apalagi ketika kita harus melakukan presentasi di depan klien. Menerapkan gaya rambut yang sama setiap meeting, mungkin pelan-pelan membuat kita jadi gampang ditebak? 

Well, yang sering dilema hanya untuk memikirkan gaya rambut, terinpirasi dari beauty moments runway /W 2018, FIMELA pilihkan 5 gaya rambut menarik dari 5 fashion house ternama sebagai inspirasi gaya rambut ke kantor. CHANEL, Alexander McQueen, Valentino, Givenchy, dan Bottega Veneta. Tidak perlu ke salon, kita dapat melakukannya sendiri . Tidak rumit, plus, tidak banyak memakan waktu di pagi hari.

CHANEL

Messy topknots minimalis terlihat elegan dengan tambahan aksesoris rambut yang melingkar pada ikatan rambut. 

 

Alexander McQueen 

Slick hair yang identik dengan kesan kaku bisa terlihat lebih manis dengan tambahan kepangan di ujung rambut. 

 

VALENTINO

Low ponytails yang sederhana akan terlihat elegan dengan tambahan aksesoris seperti cute earrings di telinga. 

 

GIVENCHY

Tanpa styling rambut berlebih, rambut pendek pun bisa tampil menarik. Tambahkan aplikasi poni pada rambut seperti gaya rambut model milik Givenchy ini. Rambut terlihat lebih chic kan? 

 

BOTTEGA VENETA

Rambut panjang dan lurus akan terlihat berbeda dengan sentuhan waves di ujung rambut, plus tambahan aksesoris seperti penjepit untuk bagian atas rambut. Terlihat klasik, feminin, dan elegan kan? 

 

BACA JUGA: 

4 Gaya Rambut yang Membuatnya Terlihat Lebih Tebal dan Bervolume

Tips Padankan Outfit dan Gaya Rambut untuk Berbagai Kesempatan

 

Loading