Sukses

Beauty

Ada Cara Praktis Tampil Cantik Tanpa Makeup di Pagi Hari

Jakarta Jika memiliki segudang kesibukan dan tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan dan mengaplikasikan makeup setiap pagi, coba enam cara praktis berikut untuk tetap tampil cantik. Tanpa menggunakan makeup, tetap bisa tampil memesona dan melakukan aktivitas sehari-hari dengan tepat waktu.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, Kamis (29/3/2018), berikut enam cara tepat untuk tampil cantik dan memukau di pagi hari tanpa pulasan makeup.

1. Eksfoliasi bibir

Kita bisa mulai perawatan kecantikan natural ini dengan eksfoliasi bibir menggunakan sikat gigi. Gosokkan sikat gigi secara lembut pada area bibir untuk mengilangkan kulit mati sehingga bibir terlihat lebih cerah secara natural.

2. Eksfoliasi wajah

Selanjutnya lakukan eksfoliasi wajah menggunakan srub khusus wajah seminggu sekali agar terlihat segar dan bersih. Lakukan secara lembut untuk menghilangkan kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah tanpa makeup.

3. Peredaran darah

Lakukan pemijatan ringan pada wajah untuk memperbaiki sirkulasi darah. Caranya, tepuk-tepuk pelan wajah secara perlahan setelah bangun tidur.

4. Krim pelembap

Krim pelembap merupakan perawatan kecantikan yang paling penting. Jika kelembapan kulit selalu terjaga, wajah akan selalu terlihat segar. Berikan juga pelembap pada bagian bibir.

5. Alis

Alis yang rapi akan membuat sorotan mata terlihat tajam dan indah. Jika memiliki bulu alis yang tebal rapikan dengan menggunakan sikat alis. 

6. Bulu mata

Tidak harus menggunakan maskara, wujudkan tampilan mata indah dengan bulu mata yang lentik. Coba lakukan extention bulu mata yang hanya membutuhkan perawatan dua minggu sekali. Bulu mata pun terlihat prima tanpa perlu mengaplikasikan maskara.

Penulis: Meita F

Sumber: Liputan6.com

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading