Sukses

Beauty

Daftar Rilisan Makeup Terbaru untuk Mata Sampai Bibir

Jakarta Berbicara tentang makeup, walaupun tren yang populer masih sama, namun produk makeup yang hadir pasti selalu ada yang baru. Produk makeup terbaru ini muncul di tiap bulan, sepanjang 2018 ini (hingga April). Dari makeup mata, wajah, hingga bibir, semua ada.

Nah, menariknya di 2018, FIMELA menemukan beberapa produk yang ketika dicoba, langsung membuat jatuh cinta. Tiap produk memiliki kelebihan dari makeup biasa. Ada yang multifungsi, bahkan ada pula yang hadir dengan teknologi canggih, dan itu membuat FIMELA speechlesssaat pertama mencobanya. Buat yang memiliki rencana ingin membeli produk makeup baru, berikut beberapa produk yang bisa dipertimbangkan untuk dibeli..

Makeup Wajah

Foundation: KLARA Cosmetics, CC Cream 8 in 1 Mineral Foundation

Untuk kulit perempuan Indonesia, warna medium to dark nomor 03, 04 dan 05 akan terlihat natural di wajah. Foundation ini pun punya cukup coverage, meski digunakan hanya tipis saja.

Highlighter: Rollover Reaction, Halolight

Highlighter lokal dengan 3 varian warna yang sesuai dengan kulit wajah kita. Highlighter ini berbentuk stick dan sangat travel friendly. Selain berfungsi sebagai highlighter, Halolight pun bisa digunakan sebagai eyeshadow (Roseate Glow Blusher) dan bronzer (Sun Gleam Bronzer).

Translucent Powder: CLIO Professional, Kill Cover Airwear Skin Smoother Pact

Punya masalah dengan kulit berminyak? Nah, translucent ini wajib ada di list belanja makeup 2018 kita. Clio Professional, Kill Cover Airwear Skin Smoother Pact memiliki daya tahan pemakaian selama 6 jam. Clio transulecent powder ini pun jadi favorit FIMELA, begitu habis, wajib beli lagi.

Makeup Mata

Eyeshadow: Maybelline New York, Gigi Hadid Jetsetter Palette

Palette makeup all in one; semua kebutuhan makeup mata ada disini. Dari concealer, eyeshadow, hingga maskara. Bonus lainnya, lip balm, bronzer, blush, highlighter.

Concealer: The Body Shop, Matte Clay, Full Coverage Concealer

Pernah memiliki pengalaman menggunakan concealer membuat kulit terlihat keriput atau cakey? Itu tidak akan terjadi saat menggunakan concealer ini. Concealer dari The Body Shop ini memiliki tekstur yang sangat lembut. Tanpa menggunakan brush concealer, cukup menggunakan jari manis, concealer mudah menempel di kulit. Warnanya cukup pigmented. Favorit FIMELA; 014 (neutral beige).

Makeup Bibir

Lipstik : Kaie Beauty

E-commerce fashion, beauty, dan lifestyle lokal yang baru saja hadir di 2018. Kita yang suka mengoleksi lipstik lokal, koleksi lipstik dari Kaie Beauty ini sangat FIMELA rekomendasikan! Kaie Beauty memiliki koleksi lipstik liquid, hadir dengan 4 pilihan warna, dari nuansa bold, light, dan nude. Selain liquid lipstik, Kaie Beauty pun memiliki lip gloss (hanya 1 pilihan warna) ketika digunakan di bibir, warnanya akan mengikuti tingkat pH (keasaman) tubuh kita. Jika pH tubuh kita stabil, lipgloss ini akan berubah warna menjadi lebih cerah. Jika pH tubuh kita rendah, warna lipgloss cenderung bening (pale-pink).

 

BACA JUGA: 

Tips Atasi Makeup Luntur dan Tubuh Gerah di Cuaca Panas

Tanpa Eyeshadow dan Maskara, Eyeliner Warna-Warni Bisa Samarkan Efek Mata Lelah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading