Sukses

Beauty

Gwen Stefani Akan Segera Kenalkan Lini Makeupnya

 

 

Jakarta Jika dulu selebriti bersaing untuk menjadi brand ambassador sebuah merek kecantikan, lain dengan sekarang dimana tren selebriti mengeluarkan lini kosmetik sendiri. Ini terjadi tidak hanya di Indonesia saja, tapi juga di kalangan selebriti Hollywood. Khususnya setelah Rihanna sukses meluncurkan Fenty Beauty yang sangat laris di pasaran, atau Kim Kardashian yang memperkenalkan KKW contouring stick tahun lalu dan sekarang sedang berkolaborasi dengan Mario D.

Baru-baru ini dikabarkan penyanyi Gwen Stefani juga akan mempunyai lini makeup sendiri, dengan nama “P8NT – as in ‘paint' seperti yang dilansir oleh TMZ. Artis pemenang grammy ini, sudah tidak asing lagi dengan bisnis kecantikan. Gwen pernah menjadi brand Ambassador Revlon tahun lalu dan kolaborasi bersama Urban Decay pada tahun 2015. Di samping itu Gwen Stefani juga memiliki ciri khas makeup yang kuat, ia terkenal dengan bibir merahnya yang menyala, bulu mata lentik yang tebal, alis tegas dan kulit flawless.

Sampai saat ini Gwen Stefani belum mengonfirmasi produk-produk apa saja yang akan diluncurkan PBNT, tetapi kemungkinan lini makeup-nya akan beragam seperti: makeup, perawatan kulit, pewangi dan pewarna rambut. FIMELA memprediksi produk bibirnya akan menjadi icon, mengingat Gwen Stefani selalu tampil pop out dengan bibir merahnya. Let's wait and see!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading