Sukses

Beauty

Beda Ras, Beda Cantiknya, Perawatan Kulitnya pun Berbeda

Jakarta Membicarakan mengenai tips dan cara merawat kulit yang benar, memang tidak akan pernah ada habisnya. Selalu saja ada “rahasia-rahasia” baru yang bisa kita dapatkan. Termasuk senjata rahasia dari berbagai negara berikut ini.

Membahas soal perawatan kulit terbaik, kita tidak akan pernah menemukan kata sepakat. Setiap orang umumnya memang punya cara masing-masing untuk merawat kulit mereka. Apa yang cocok buat orang lain, belum tentu cocok buat kita. Nah, sekarang tidak ada salahnya kan untuk belajar bagaimana cara perempuan lain di seluruh penjuru dunia merawat kulit mereka.

Tiongkok

Perempuan Tiongkok memegang teguh old Chinese proverb yang mengatakan, ‘The whiter, the prettier.' Tidak heran, mereka selalu berusaha keras untuk menjaga kulit mereka dari paparan sinar matahari langsung. Keluar rumah dengan menggunakan sunscreen, dan selalu menggunakan topi lebar sampai payung saat matahari bersinar terik adalah cara efektif yang membuat mayoritas perempuan tiongkok terlihat awet muda lebih lama.

Perancis

Menyandang predikat sebagai negara pusat fashion dan beauty. Kita mungkin berpikir kalau perempuan Perancis punya banyak sekali ritual kecantikan. Tapi kenyataannya, menurut para ahli kecantikan Perancis, perempuan dari negara teromantis di dunia ini justru sangat simple dalam merawat kulit mereka. Senjata rahasia mereka cuma dua, moisturizer (a lot! And as often as possible) dan rasa percaya diri yang super tinggi.

Rusia

Selain merawat kulit dengan teknologi paling mutakhir, perempuan Rusia juga suka membuat masker buatan sendiri yang secara turun temurun telah dipercaya dapat membuat kulit mereka lebih cantik. Tertarik meniru resep mereka? Campurkan saja kuning telur dengan timun dan madu, dan oleskan campuran ini ke seluruh bagian tubuh kita, mulai dari kepala sampai kaki.

Nah, bagaimana? Kira-kira, perawatan kulit dari negara mana nih yang akan lebih dulu kita praktikkan?

 

BACA JUGA: 

Sudah Tahu Manfaat Kopi untuk Lawan Kanker Kulit?

Daftar Rilisan Makeup Terbaru untuk Mata Sampai Bibir

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading