Sukses

Beauty

Ternyata Meghan Markle Sangat Menyukai Lipstik Nude dari Brand Ini

Jakarta Jelang hari pernikahannya, nama Meghan Markle semakin menjadi bahan perbincangan publik. Banyak orang yang memperhatikan detail pernikahannya hingga gaya keseharian Meghan Markle.

Berbicara gaya keseharian, Meghan Markle juga tidak bisa lepas dari makeup. Ia menggunakannya setiap hari untuk menunjang penampilannya. Baru-baru ini dunia maya mengungkapkan beberapa produk makeup yang digunakan Meghan Markle. Salah satunya produk lipstik yang menjadi favorit Meghan Markle, seperti dikutip dari Glamour pada Kamis (5/4/2018). Lipstik apakah itu?

Ternyata Meghan Markle merupakan penggemar lipstik Charlotte Tilbury Matte Revolution dengan shade Very Victoria. Lipstik ini merupakan lipstik nude matte yang memiliki warna dusty rose yang cukup halus. Warna dari liptik seharga 34 dollar atau sekitar Rp 442 ribu ini memberikan nada warna merah mudah yang hangat dengan hasil akhir matte.

Ini menjadi pilihan yang baik bagi Meghan Markle. Sebab, pilihan warna nude dengan hasil akhir matte akan memberikan tampilan yang sederhana namun tetap modern.

Selain lipstik, beberapa waktu sebelumnya juga terungkap produk makeup yang menjadi favorit Meghan Markle. Seperti, Tatcha's Polished Classic Rice Enzyme Powder yang merupakan bubuk eksfoliasi dan Oribe Dry Texturizing Spray sebagai dry shampoo.

 

 

All time fav matte lipstick💕 💄(Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick - Very Victoria) เป็นลิปเนื้อแมทที่ชอบมาก เพราะแมทแต่ไม่แห้ง ยังให้ความชุ่มชื้น สบายปากมากและเพิ่มเลเยอร์ได้ตามต้องการ แพคเกจสี rose gold ดีงามสุด สีในไลน์ก็ดูแพง ทาง่าย เป็นลิปสติกเนื้อแมท hi-end ที่รักที่สุด ($34) #charlottetilbury #charlottetilburymatterevolution #veryvictoria #mattelips #lipsticks #charlottetilburylipstick

A post shared by Jierkotchakan Anansuphat (@ping_jka) on 

 

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Vinsensia Dianawati

 

;
Loading