Sukses

Beauty

Begini Cara Chrissy Teigen dan Lea Michele Atasi Lingkaran Hitam di Mata

Jakarta Walaupun lingkaran hitam di mata adalah hal wajar yang tercipta secara alamiah, efeknya yang buat wajah terlihat lelah dan tidak bergairah mendorong kita berusaha menyamarkan atau bahkan menghilangkannya. Selebriti yang setiap hari harus tampil di depan kamera tentu tahu bagaimana cara terbaik untuk mencerahkan area bawah mata. Mari simak produk apa saja yang Chrissy Teigen hingga Lea Michele pakai.

Eye Patch

Sebelum tampil completely flawless di red carpet, selebriti biasanya meminta bantuan makeup artist untuk memakaikan eye patch. Pemakaian masker mata berbentuk “U” ini bertujuan memberi kelembapan sekaligus melancarkan peredaran di area bawah mata. Model yang merupakan istri dari aktor Matthew McConaughey, Camila Alves adalah penggemar berat produk ini. Yang ia suka, eye patch bekerja dalam waktu 10 menit, alias waktu yang singkat untuk kempiskan mata sembap. Favoritnya adalah Skyn Iceland Hydro Cool Firming Eye Gels.

 

Eye Cream

Produk yang sudah sangat kita kenal untuk atasi mata panda. Tidak seperti eye patch, eye cream dipakai di pagi dan malam hari. Biasanya memiliki formula untuk melembapkan, mengurangi kerutan halus, dan mencerahkan lingkaran hitam di mata. Bintang reality dating game show Bachelorette, JoJo Fletcher mengaku tidak pernah absen pakai eye cream. Favoritnya adalah  IT Cosmetics Bye-Bye Under Eye Eye Cream karena kandungan kafein yang bantu atasi permasalahan di bawah matanya.

 

BACA JUGA:

DEMI KESEHATAN DAN KECANTIKAN, INI 5 ATURAN PAKAI EYE CREAM

 

Eye Serum

Sama seperti eye cream, eye serum dipakai setiap hari. Bedanya, eye serum memiliki tekstur lebih ringan, seperti gel atau liquid. Jika tidak suka memakai produk dengan konsistensi yang pekat seperti cream (bisa jadi pemicu munculnya milea bila terlalu berat), eye serum bisa dijadikan alternatif. Seperti Chrissy Teigen. Istri John Legend ini memakai La Mer Lifting Eye Serum untuk mencerahkan area matanya. Bahkan produk ini adalah salah satu andalannya sebelum hadir ke Grammys.

 

Jade Roller

Pakai jari untuk aplikasi eye cream dan serum, sudah biasa. Untuk mengoptimalkan pemijatannya, biasanya dipakai alat bantu berupa jade roller. Batu dingin pada alat ini bermanfaat mengurangi inflamasi dan melancarkan peredaran darah di area mata. Lea Michele sangat terbantu dengan pemakaian jade roller Ginger Chi Roller Anti Aging Jade Therapy and Argan Treatment Roll On Set, yang menurutnya dapat mengempiskan mata sembap. Model seperti Miranda Kerr, Behati Prinsloo, dan Dallas Cameron juga menggunakan jade roller sebelum berjalan di runway.

;
Loading