Sukses

Beauty

Kim Kardashian Gandeng Mario D Untuk Kolaborasi Perdana KKW

 

Jakarta Cukup sukses dengan KKW beauty contouring stick, rupanya Kim tak mau kalah dengan adiknya Kylie Jenner yang bulan februari lalu baru saja meluncurkan seri wether untuk Kylie Cosmetics. Kim Kardashian pun berkolaborasi dengan Makeup Artist yang selama ini meriasnya, ia mengajak Mario D untuk KKW Beauty collaboration.

Ini bukan kolaborasi pertama Mario D dengan merek kecantikan, sebelumnya Mario telah sukses berkolaborasi dengan Anastasia Beverly Hills lewat eyeshadow palette by Mario dan tahun lalu bersama Lakme Makeup. Kamis kemarin kkwbeauty.com merilis empat koleksi makeup terbarunya yang terinspirasi dari "classic Kim and Mario looks" karena sepanjang dekade ini mereka telah bekerja sama, kata Dedivanovic.

 

Makeup Artist kelahiran Bronx ini yang mempopulerkan makeup looks ala Kim Kardashian seperti: konturing, teknik strobing dan matte lips. Maka tak heran dalam koleksi KKW x Mario Collection pun Mario memilih warna peachy nude crème lipstick, yang terinspirasi dari daily makeup ciri khas Kim Kardashian.  Kemudian dua high-shine lip glosses warna sheer peach dan sheer nude, tak ketinggalan juga satu eyeshadow palette dengan sepuluh warna matte dan metallic yang warna-warnanya universal bisa dipakai untuk santai ataupun formal.

"Of all the trends that Kim and I have started, I never intended or planned for any of them to be trends," jelas Dedivanovic. "This [blue eye shadow] is the only one I've planned and I was kind of hoping for it — I think the blue eye is going to be massive in 2018."

Harga KKW Beauty x Mario di banderol sekitar $18 untuk lip gloss, $20 crème lipstick dan  $45 untuk eyeshadow palette.  Tertarik untuk mengoleksinya?

 

Baca juga:

Gwen Stefani Akan Segera Kenalkan Lini Makeupnya

Panas Mendera, Wajib Tahu Manfaat Timun untuk Kecantikan dan Kesehatan

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading