Sukses

Beauty

Creambath, Hair Mask, Hair Spa, Mana yang Paling Dibutuhkan Rambut?

Jakarta Jika kita sering menggunakan alat styling rambut, kebayang nggak sih gimana stress-nya rambut kita? Inilah alasan mengapa rambut memerlukan perawatan ekstra. Tidak cukup hanya dengan keramas menggunakan sampo dan kondisioner saja. Sesekali, rambut pun perlu untuk mendapatkan perawatan khusus ke salon. Sesuaikan jenis perawatan rambut dengan apa yang dibutuhkan oleh rambut, seperti beberapa perawatan di bawah ini.

Creambath

Perawatan rambut ini berfungsi untuk melindungi lapisan kutikula. Kita yang pernah mewarnai, meluruskan, atau melakukan pengeritingan rambut, perawatan ini sesuai dengan kebutuhan rambut kita.

Hair Mask

Perawatan ini bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan pada bagian korteks sekaligus memberi nutrisi pada batang rambut. Hair mask bisa digunakan oleh rambut yang sering melakukan styling, pewarnaan, dan kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV. Jenis perawatan yang satu ini juga sangat simple dan praktis, karena tidak memerlukan pijatan lembut di kulit kepala, seperti creambath.

Hair Spa

Kita yang memiliki masalah rambut seperti kering dan pecah-pecah, perawatan ini pas untuk dicoba. Krim hair spa biasanya mengandung nutrisi khusus yang dapat membuat rambut terasa lembab.

Bagaimana? Sudah tahu jenis perawatan apa yang paling dibutuhkan oleh rambut kita?

 

BACA JUGA: 

Kerastase Fusio-Dose Homelab, Perawatan Rambut Mewah di Rumah

4 Gaya Rambut yang Membuatnya Terlihat Lebih Tebal dan Bervolume

 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Potongan Rambut Tren 2020 dengan Perawatan Praktis
Artikel Selanjutnya
Top 10 Tren Rambut 2020 yang Mengejutkan dari Model Sampai Warna