Sukses

Beauty

Tren Makeup Mata ala Selebriti Hollywood Untuk Acara Siang dan Malam

Jakarta Tidak semua perempuan percaya diri untuk memulas eyeshadow atau membuat makeup mata, karena  memang cukup tricky untuk blending makeup mata dengan keseluruhan penampilan. Padahal makeup mata menjadi kunci tampilan yang segar dan menarik setelah alis. Bagi yang ingin mencoba tampil beda dengan riasan mata cantik namun tak berlebihan, Eye look para selebriti Hollywood ini dapat menjadi inspirasi makeup mata sehari-hari, baik acara santai ataupun formal.

  1. Glitter Eyeshadow

 

Tren eyeshadow glitter akan tetap hits, lihat eye makeup Margot Robbie memakai eyeshadow glitter warna silver tapi tak berlebihan. Cukup sedikit sentuhan glitter saja mata terlihat pop out, ditambah sapuan maskara pada bulu mata atas dan bawah. Not too much dan terkesan elegan. Pilih eyeshadow glitter dengan tekstur creamy dengan glitter lembut, agar mudah di-blend dan tahan lama.

  1. Inner Corner Warna Terang

Di bagian sudut mata biasanya memakai warna silver atau putih, untuk tampilan mata lebih hidup coba ganti dengan shimmery eyeshadow warna terang seperti kuning. Mata akan terlihat pop out, seperti Yara Shahidi yang memakai Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter in Trophy Wife di bagian inner corner-nya.

  1. Pastel Green Smokey Eyes

Ingin bermain aman dengan warna-warna lembut? Kita bisa coba hijau pastel untuk membuat smokey eyes. Aplikasikan warna hijau pastel diseluruh area mata dengan blending brush yang lembut, tak lupa bagian lower lash line untuk warna dasar smokey eyes. Makeup mata Jenna Dewan Tatum ini bisa jadi inspirasi, terlihat menarik bukan?

  1.     Rose Gold Eyeshadow

Hampir semua perempuan memuja warna ini, begitupun dengan makeup mata. Rose gold tak pernah salah, ini menjadi warna aman untuk kita yang tak berani memakai glitter ekstra namun ingin terlihat sedikit glamor. Sapukan eyeshadow warna rose gold keseluruh kelopak mata, lalu blend sampai warnanya merata. Kemudian buat garis tipis dengan eyeliner hitam  dan tambahkan maskara pada bulu mata, padukan dengan lipstik metalik  lembut seperti makeup Nicole Richie.

  1.     Cobalt Smokey Eyes

Sambil mengkampanyekan lini makeup-nya kolaborasinya dengan Mario D, Kim Kardashian kembali membawa tren eyeshadow biru yang dulu sempat hits di tahun 80an. Kita bisa gunakan eyeshadow biru ini untuk acara spesial, membuat smokey eyes look dengan warna yang super terang dan ekstra seperti Kim Kardashian.

 Baca juga:

Punya Wajah Cenderung Bulat, Ini Model Rambut yang Cocok

Hindari Kebiasaan Membersihkan Wajah dengan Tisu Basah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading