Sukses

Beauty

Tidak Hanya Wajah, Rambut Juga Perlu Dirawat dengan Serum

Jakarta Bukan hanya wajah yang membutuhkan perlindungan ekstra dari paparan sinar UV. Rambut kita penting untuk mendapat perlindungan ekstra. Karena sampho saja tidak cukup untuk melindungi rambut dari panas matahari.

Serum yang dikenal sebagai skincare wajah, sekarang pun berlaku untuk rambut. Manfaat dasar dari serum rambut adalah untuk memberi kelembaban. Masih ada manfaat penting dari serum rambut, sehingga kita wajib menggunakannya. Serum bermanfaat untuk mencegah rambut dari bahaya efek radikal bebas, termasuk dari debu dan polusi. Lainnya, serum dapat membuat rambut lebih lembut dan mudah diatur.

Try: 

Kerastase Elixir Ultime 

Matrix Biolage Deep Smoothing Serum

L'Occitane Repairing Serum

 L'Oreal Elvive Extraordinary Oil

 

Bagaimana cara menggunakan serum rambut?

Gunakan serum setelah selesai keramas dan sebelum menggunakan alat styling rambut. Serum pun dapat digunakan setelah rambut selesai di-styling. Untuk kita yang suka melakukan aktivitas olahraga seperti berenang, serum dapat digunakan sebelum memulai aktivitas. Fungsinya adalah untuk melindungi rambut dari kekeringan akibat kandungan kaporit di air kolam atau kadar garam yang tinggi di air laut.

 

BACA JUGA: 

Kerastase Fusio-Dose Homelab, Perawatan Rambut Mewah di Rumah

Creambath, Hair Mask, Hair Spa, Mana yang Paling Dibutuhkan Rambut?

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Serum Green Tea dari Pulau Jeju Korea Hadir dalam Kemasan Imlek
Artikel Selanjutnya
Rayakan Tahun Tikus Logam dengan Serum Prestisius Edisi Spesial