Sukses

Beauty

Merawat Wajah Jadi Optimal dengan Bantuan 3 Gadget Kecantikan Ini

Jakarta Di era serba canggih seperti sekarang, memakai produk skincare dengan jari dan tangan mungkin terdengar sedikit konvensional. Pasalnya, sudah banyak beauty gadgetbermunculan, yang memudahkan sekaligus mengoptimalkan perawatan wajah. Yang menarik tentu saja gadget ini mudah dipakai di rumah, memberi sensasi fancy selayaknya treatment di salon atau klinik kecantikan. Butuh alat-alat seperti ini untuk memaksimalkan kinerja skincare? Ini 3 di antaranya yang mungkin bisa segera dicari, dan dicoba.

Cleansing Gadget

Deep cleansing is a must. Apalagi jika setiap hari pakai makeup cukup tebal. Gadget pembersih wajah seperti Foreo akan bantu membersihkan wajah hingga ke bagian terdalam pori-pori. Selain itu, pijatan yang dihasilkan getarannya bantu mengurangi bengkak. Kelebihan lain dari Foreo dibanding dengan cleansing brush, kita tidak perlu mengganti sikatnya. Selain itu, sikatnya yang terbuat dari silicone sudah anti-bakteri.

 

Massage Gadget

Selebriti Hollywood memakai jade roller untuk mengatasi sembap pada area mata. Alat ini memang tidak membutuhkan energi listrik, namun batu gioknya sangat ampuh memberi pijatan yang dibutuhkan kulit. Sebelum dipakai, simpanlah jade roller di lemari es selama 15 menit. Saat pakai eye gel, pijat-pijatkan dengan jade rollerThe one you might love is Ying Yu Jade Facial Roller.

 

Acne Gadget

Jerawat membandel yang tidak mempan dibasmi dengan masker biasa, mungkin bisa disingkirkan dengan Neutrogena Light Therapy Acne Mask. Masker elektronik yang dilengkapi sinar LED merah dan biru ini dapat melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, dan menenangkan kulit.

 

BACA JUGA:

TAK CUKUP DENGAN TANGAN, MERAWAT WAJAH YANG MAKSIMAL KINI HARUS DIBANTU GADGET

Loading
Artikel Selanjutnya
Belum Mandi, Begini Tampilan Putri Marino yang Cantiknya Flawless
Artikel Selanjutnya
Tampil Flawless dengan Poni Simpel Ala Perempuan Prancis