Sukses

Beauty

5 Primer Wajah Terbaik untuk Setiap Jenis Kulit

Jakarta Sama halnya dengan foundation, memilih primer wajah sebaiknya disesuaikan dengan jenis kulit. Dengan segala manfaatnya, bagaimanapun primer akan memberi lapisan bak kanvas pada wajah sehingga foundation dan produk makeup lainnya dapat menempel lebih tahan lama. Primer mana yang terbaik untuk setiap jenis kulit? Scroll down to find out.

Kulit Berminyak

 

Laura Mercier Oil Free Foundation Primer memang terkenal bagus untuk kulit berminyak karena oil-free, water-based, dan bertekstur gel, namun mampu menyamarkan penampakan pori sekaligus mengontrol produksi sebum. Mungkin produk ini sudah jadi andalan selama ini?

 

Kulit Kering

Setelah pakai moisturizer, kulit kering juga sebaiknya menambahkan kelembapan ekstra pada primer yang dapat menghidrasi seperti Smashbox Photo Finish Radiance Primer. Hasilnya tak hanya lembap, tapi buat kulit terlihat lebih bercahaya berkat kandungan Hyaluronic acid pada formulanya.

 

Kulit Kombinasi

Dipakai di bawah lapisan foundationTom Ford Complexion Enhancing Primer akan memberi tampilan kulit sehat bercahaya. Bahkan meski dipakai tanpa foundation pun, primer ini dapat meratakan tekstur kulit yang pecah-pecah. You should try this one.

 

Kulit Sensitif

Primer sebaiknya tidak mengandung silikon, alkohol, dan pewangi. Too Faced Hangover Primer adalah salah satunya. Hasilnya natural di kulit. Yang tidak kalah penting, primer dengan kandungan air kelapa ini terasa ringan dan tidak buat kulit jadi iritasi.

Artikel Selanjutnya
Selain untuk Tubuh dan Wajah, Almond pun Bermanfaat untuk Rambut
Artikel Selanjutnya
Space Buns Hair ala Millie Bobby Brown di Coachella