Sukses

Beauty

Trik Baru Bersihkan Beautyblender, Dipanaskan di Microwave

Jakarta Salah satu alat makeup yang pasti kita punya adalah Beautyblender atau makeup sponge untuk aplikasi foundation, cream contour dan highlight, juga bedak. Berkali-kali dipakai, tentu harus rutin dibersihkan agar tak jadi sarang bakteri. Cara membersihkannya? Bervariasi. Bisa dengan cairan pembersih atau teknik yang baru-baru ini ditemukan beauty community di Twitter.

Sebenarnya sederhana (tapi sedikit buat mengernyitkan dahi). Caranya, Beautyblender ditaruh pada sebuah wadah yang sudah berisi air dan sabun. Kemudian, masukkan ke dalam microwave selama 1 menit. Sudah mengernyitkan dahi? Meski agak aneh, ternyata cara ini sangat efektif menurut mereka yang telah mencobanya. Sedikit tips, jangan langsung ambil beautyblender dengan tangan setelah keluar dari microwave. You don't want to burn your fingers, right?

Meski begitu, tidak sedikit pula yang menganggap cara tersebut memberikan hasil yang sama saja dengan cara konvensional (menyucinya dengan mengembangkempiskannya dalam air sabun). Jika penasaran, tak ada salahnya mencoba teknik baru ini. Buktikan sendiri apakah Beautyblender jadi benar-benar bersih.

 

BACA JUGA:

4 PRODUK MAKEUP DAN SKINCARE UNTUK WAJAH CANTIK EFFORTLESS

ADA JENIS FOUNDATION YANG BERBEDA SESUAI TIPE KULIT WAJAH

Artikel Selanjutnya
5 Primer Wajah Terbaik untuk Setiap Jenis Kulit
Artikel Selanjutnya
Beauty Trend Coachella 2018: Kulit Wajah Sehat Tanpa Makeup Tebal