Sukses

Beauty

Lima Essence Pilihan FIMELA untuk Melembapkan Hingga Anti-Aging

Jakarta Essence memiliki peran baik untuk skincare harian. Deretan skincare yang kita gunakan dari, toner, serum, pelembab pagi dan malam hari, serta sunscreen di pagi dan siang hari akan lebih optimal melindungi dan merawat kulit dengan tambahan essence di dalamnya.

Sama seperti skincare lainnya, essence pun memiliki jenis berbeda untuk tiap kulit wajah. Berikut pilihan essence dari FIMELA yang bisa kita coba.

Wardah Pure Treatment Essence

Mengandung Puressential Skin Solution dan Edelweiss Extract yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Essence dari Wardah ini pun dilengkapi dengan formula Niacinamide untuk memberi kelembaban pada kulit.

SK-II Facial Treatment Essence

PITERA menjadi star ingredients di dalam essence ini. Fungsinya adalah untuk mempercepat proses regenerasi sel kulit. Lebih lengkap tentang manfaat PITERA, baca disini. 

Sulwhasoo Essential Balancing Water

Mengandung bahan ramuan herbal khas Korea, salah satunya adalah ginseng. Fungsinya untuk menyeimbangkan kadar air di dalam kulit, sehingga membuat kulit terasa lebih kenyal, lembab, dan cerah.

Clinique Even Better Essence Lotion for Combination Oily to Oily

Essence yang didedikasikan untuk tipe kulit berminyak. Mengandung ekstrak buah mentimun yang bermanfaat untuk menenangkan kulit wajah dan tidak membuat kulit terasa greasy setelah digunakan di wajah.

Kiehl's Iris Extract Activating Essence Treatment

Untuk kita yang fokus pada perawatan kulit “aging”, essence ini boleh di lirik. Mengandung Iris Root Florentina Root yang dikenal memiliki manfaat sebagai anti penuaan pada kulit. Lainnya, essence dari Kiehl's ini pun mengandung Lipo Hydroxy Acid (LHA) yang berfungsi untuk membantu kulit melakukan pengelupasan secara alami (exfoliating).

 

BACA JUGA: 

Kalau Belum Tahu, Ini Urutan yang Benar Gunakan Skincare Sehari-hari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading