Sukses

Beauty

Sesuai Tipe Kulit Perempuan Indonesia, ini Tahapan Skincare untuk Kulit Flawless Impian

Jakarta Dari sekian skin goals yang tren beberapa tahun belakangan ini, kulit wajah flawless masih menjadi impian banyak perempuan Indonesia. Kulit halus tanpa flek hitam dan jerawat, terhidrasi dengan baik, dan terlihat cerah; sulitkah untuk mendapatkan kulit seperti itu? Tidak, jika kita disiplin melakukan perawatan pada kulit wajah.

Caranya? Mulailah dengan berkomitmen untuk rutin menggunakan skincare. Menyesuaikan dengan iklim di negara kita yang terkadang panas dan hujan, berikut perawatan harian yang diperlukan oleh kulit wajah agar terlihat flawless.

Double Cleansing

Untuk pagi hari, cukup bersihkan wajah sekali saja dengan sabun pembersih wajah sesuai tipe kulit. Namun di malam hari, proses membersihkan wajah harus lebih ekstra, apalagi jika wajah menggunakan makeup. Jangan malas untuk melakukan double cleansing. Bersihkan wajah dengan makeup remover lebih dulu, lalu maksimalkan kebersihannya dengan sabun pembersih wajah.

Toner

Penggunaan toner bermanfaat untuk menenangkan kulit serta membuka pori-pori untuk memaksimalkan kerja skincare lanjutan, seperti essence, serum, moisturizer, dan sunscreen.

Serum

Jangan lewatkan penggunaan serum pada wajah, karena serum membantu memberi kelembaban dan nutrisi hingga ke lapisan kulit paling dalam.

Moisturizer

Kelembaban kulit akan semakin terjaga dengan kandungan nutrisi yang terdapat di dalam moisturizer. Pilihlah moisturizer yang sesuai dengan jenis kulit. Untuk kulit kering, gunakan moisturizer jenis cream. Untuk kulit berminyak, gunakan moisturizer jenis gel.

Sunscreen!

Tinggal di negara tropis, sunscreen sangat penting untuk digunakan. Selain melindungi kulit dari paparan sinar UV, sunscreen pun dapat menjaga elastisitas kulit dan meminimalisir aging, seperti garis-garis halus, dan flek hitam yang muncul akibat paparan jahat sinar UV.

Sekarang, tak perlu repot untuk mendapatkan kulit wajah flawless. Membersihkan sekaligus merawat kulit bisa dilakukan dengan ageLOC LumiSpa dari Nu Skin Indonesia. Hanya 2 menit, kita bisa mendapatkan 7 manfaat baik untuk kulit wajah, antara lain kulit menjadi bersih, halus, cerah, serta tampilan pori-pori mengecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading