Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Wajah dengan Kolagen Bisa Dimulai Sejak Dini

Jakarta Jika Anda yang terobsesi dengan kecantikan, maka perawatan kulit wajah bukan sesuatu yang baru dan boleh dilewatkan tentunya, benar? Ya, perawatan kulit wajah bisa dilakukan dengan berbagai macam cara dan sebaiknya dimulai sejak dini.

Hal ini jugalah yang menginspirasi Ultima II, sebuah label kecantikan terkemuka saat merayakan ulang tahunnya yang ke 60. Ultima II meluncurkan logo, tagline terbarunya "Strength in Beauty," dan inovasi #ColagenRevolution untuk mengedukasi para wanita khususnya agar melakukan perawatan kulit wajah dengan kolagen sedini mungkin.

Ultima II telah lama dikenal sebagai The Colagen Expert di mana kolagen yang digunakan oleh label ini dijamin dapat membantu meningkatkan produk kolagen di kulit, sekaligus mempertahankan kualitasnya. Sejak usia 20an, para wanita akan mengalami masalah kulit yang berbeda-beda di mana Ultima II juga meluncurkan rangkaian serial perawatan kulit wajah untuk berbagai tahapan usia.

1. Collagen Hydrating Resource Series

Rangkaian ini terdiri dari CHR Extraordinaire Cleansing Lotion, CHR Specialized Milky Toner, dan CHR Firming Mousturizer yang berfokus menjaga kulit wajah dari bahaya polusi dan membantu merawat kulit wajah agar tetap bersih dan menyeimbangkan kadar kolagen. Perawatan kulit wajah dengan rangkaian ini khusus untuk wanita yang memasuki usia 20an.

Kandungan utama dari rangkaian perawatan kulit wajah ini adalah 100% Soluble Collagen, membantu mengencangkan dan menjaga kepadatan kulit. SSelain itu, ada kandungan Multi Action Hydration untuk menjaga kelembapan kulit, dan menjadikannya lebih halus.

2. Procollagen Extrema Series

Rangkaian ini terdiri dari Procollagen Extrema Face & Neck Complex, Procollagen Extrema Eye Essence, Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30+++, dan Procollagen Extrema Night Cream yang khusus untuk wanita di usia 30an. Kandungan utama dari rangkaian perawatan kulit wajah ini adalah Ultima II Signature Collagen dan Ultima II Procollagen Essence yang dapat membantu melembapkan kulit, memperkuat tekstur, kekenyalan, dan elastisitas kulit.

3. Procollagen Extrema Advance Activator

Produk ini dinilai sangat penting dalam perawatan kulit wajah dengan kolagen karena berfungsi sebagai booster yang dapat mengoptimalkan penyerapan produk lainnya. Produk ini dapat digunakan sebagai pre-serum dengan cara ditepuk-tepukkan ke wajah menggunakan kapas, sebagai spray untuk menyegarkan kulit wajah, atau mask sheet dengan mendiamkannya di permukaan wajah selama lima menit.

4. Procollagen Supreme Caviar

Rangkaian perawatan kulit wajah ini dikhususkan untuk wanita yang memasuki usia 40an. Terdiri dari Procollagen Supreme Caviar Face Cream, Procollagen Supreme Caviar Eye Serum, dan Procollagen Supreme Caiar Face Essence, rangkaian produk ini diperkaya dengan formula dan teknologi kandungan Caviar Complex atau lebih dikenal dengan Black Gold.

Black Gold mengambil manfaat dari ikan Sturgeon yang kaya akan 20 jenis nutrisi. Rangkaian perawatan kulit wajah ini dapat membantu menyamarkan tanda penuaan di usia 40an.

Sebenarnya, kolagen dan elastin adalah jaringan penunjang kulit yang membuatnya tetap kenyal dan kencang. Hal-hal seperti usia, gaya hidup, polusi, dan teknik perawatan yang salah bisa mempengaruhi jumlah dan kualitas kolagen, inilah alasan Anda disarankan melakukan perawatan kulit wajah dengan kolagen sedini mungkin.

Reporter: Annissa Wulan
Sumber: Liputan6.com


image windows: knesko.com

;
Loading