Sukses

Beauty

Lipstik Nude Beraroma Kopi untuk Super Woman, Kolaborasi SASC dan Tyna Kanna Mirdad

Jakarta Sasc, brand lipstik yang fokus dengan kegiatan sosial, kembali meluncurkan varian terbarunya. Kali ini Sasc menggandeng influencer Instagram Tyna Mirdad. Sosok Tyna yang merupakan seorang ibu muda yang kreatif dan aktif diusung sebagai superwoman direpresentasikan dalam sebuah lipstik.

Lipstik ini diberi nama Truly Mazing. Namanya dipilih sendiri oleh Tyna untuk menggambarkan bagaimana warna dan tekturnya secara mengagumkan dapat disesuaikan dengan kegiatan dan busana apa saja.

"Aku pilih namanya Truly Mazing karena lipstik ini benar-benar luar biasa. Aku pilih sendiri warna, teksturnya, dan aroma yang mewakili Tyna," kata Tyna Kanna Mirdad saat diwawancarai di Plaza Indonesia Jakarta, akhir pekan lalu. 

Tyna memilih warna nude pada kolaborasinya bersama Sasc. Warna ini bisa digunakan oleh semua warna kulit dan terkesan lembut menggambarkan sosok seorang wanita.

"Semoga dapat menginspirasi dan mendukung wanita hebat lainnya di luar sana untuk tampil memesona dalam aktivitas dan perjuangannya. Kita sangat bangga memiliki Tyna dalam kolaborasi kali ini dan menjadi bagian dari Sasc," kata Priscilla Pangemanan, co-founder Sasc.

Selain nama dan warna nude, Tyna Mirdad juga memilih aroma dari lipstiknya. Ibu dua orang anak ini menambahkan sedikit aroma kopi yang merupakan minuman favoritnya. Ia memberikan inspirasi pada ibu muda lainnya untuk selalu semangat menjalani hari-hari dengan aktivitas tanpa meninggalkan kewajiban sebagai istri dan ibu di rumah.

"Lipstik ini aku dedikasikan untuk wanita hebat lainnya di luar sana. Agar tetap bisa tampil cantik meski super sibuk. Semuanya aku pilih sendiri untuk lipstik kolaborasi ini, termasuk aku tambahkan sedikit aroma kopi karena aku suka sekali kopi," ucap Tyna.


Reporter: Meita Fajriana
Sumber: Liputan6.com

;
Loading