Sukses

Beauty

Dari Instagram, Nana Mirdad Berikan Inspirasi Warna Lipstik untuk Kulit Perempuan Indonesia

Jakarta
 

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

Bingung memilih warna lipstik yang dapat membuat wajah terkesan cerah, menjadi salah satu problem belanja makeup yang sering dialami perempuan dengan kulit wajah mid-dark tone. Alhasil, warna lipstik yang dibeli pun mungkin akan sama dengan warna-warna lipstik yang sudah ada sebelumnya. Jika tidak merah, ya mungkin pink.

Alasan mengapa memilih merah atau pink adalah karena dua warna itu dianggap paling aman untuk kulit wajah. Lain dari itu, dua warna tersebut pun tidak akan membuat wajah terlihat kusam akibat salah menggunakan warna lipstik. Pernah mengalami dilema belanja lipstik seperti ini?

Well, seorang aktris yang saat ini kegiatannya sangat aktif di instagram, Nana Mirdad, memberi inspirasi yang menurut FIMELA ini bisa kita jadikan panduan membeli lipstik yang berbeda. Di dalam galeri instagramnya, Nana sering membagi foto menggunakan lipstik yang ternyata tidak sama dalam tiap postingan. Meskipun lipstik yang ia gunakan adalah koleksi lipstik pribadinya sendiri (Namir Beauty), namun itu cukup memberi inspirasi bagi kita perempuan dengan warna kulit yang  sama dengan Nana, untuk berani mencoba warna lipstik lain selain merah dan pink yang monoton. Setuju?

Lipstick Shade: Glowing Red 

 

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

 

 Baca Juga:

On Trend: 5 Lipstik Nude Favorit dari Brand Lokal

 

Lipstick Shade: Nude Romantic

 

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

 

BACA JUGA:

Tiga Lipstik Merah Brand Lokal Rekomendasi FIMELA

 

Lipstick Shade: Red Bold 

 

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

;
Loading