Sukses

Beauty

Tiga Produk Kecantikan Lokal Baru Sepanjang Bulan April

Jakarta Tiap bulan, selalu ada produk kecantikan baru yang hadir di meja tim kecantikan FIMELA. Dari makeup sampai skincare wajah dan tubuh. Semua ada! Nah, buat kita yang berencana ingin menambah koleksi produk kecantikan di meja rias, FIMELA rekomendasikan tiga produk kecantikan lokal ini wajib dibeli. Apa saja?

 

Makeup: Lipstik

Must-Buy: ESQA X BCL

 

A post shared by Glamorously Natural (@esqacosmetics) on

Di koleksi liquid lipstick terbarunya, ESQA menggandeng penyanyi BCL. Liquid lipstick ESQA x BCL ini hadir dengan 2 pilihan tekstur berbeda: matte dan gloss. Matte Lip Liquids: Affair (Dark whine red color), Grace (Coral toned brow color), dan Poise (Light nany pink color). Gloss Lip Liquid: Lust (perfect res color), Finesse (Light nude color), dan Suave (Dusty pink color).

 

Makeup: Lip and Cheek Crayon

Must-Buy: Rollover Reaction – Chunky!

Kita penggemar Rollover Reaction, sekarang bisa belanja langsung di offline store Rollover Reaction yang terletak di Plaza Indonesia, lantai 4. Nah, saat berkunjung nanti, Rollover Reaction – Chunky! ini wajib dibeli. Fungsinya sebagai makeup bibir dan pipi, tapi digunakan sebagai eyeshadow juga bisa. Fyi, warnanya pun tahan lama.

 

Face Skincare: Moisturizer

Must-Buy: Skin Dewi Organic Skincare

 

A post shared by Skin Dewi (@skindewi) on

Kabar gembira untuk kita penganut regime organic beauty atau vegan beauty. Tidak perlu ribet belanja online produk luar negeri, karena kita sendiri pun sudah memilikinya. Skin Dewi adalah salah satu skincare lokal yang namanya baru bergaung sekitar 2 – 3 bulan belakangan ini. Skin Dewi memiliki tag line “organic skincare”. Which means, 100% formula yang ada di dalam skincare terbuat dari bahan-bahan organik, seperti chamomile, calendula, rosehip oil, dan temulawak.

 

BACA JUGA:

Rekomendasi Pembersih Wajah yang Sekaligus Berfungsi Sebagai Skincare

Sukses di Online, Rollover Reaction Buka Toko Offline Pertama

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading