Sukses

Beauty

Tiga Makeup Remover Lokal Ini Mampu Bersihkan Makeup Tanpa Sisa

Jakarta Belakangan ini produk-produk kecantikan lokal Indonesia mulai banyak bermunculan di pasaran. Tidak hanya lipstik, eyeshadow, maskara, atau sederet skincare saja, essential makeup seperti makeup remover pun ada!

Tentang kualitas, dari beberapa produk yang pernah FIMELA coba, tidak perlu diragukan. Kualitas yang ditawarkan oleh makeup remover lokal cukup membanggakan dan tidak kalah saing dengan brand lokal mancanegara. Ini beberapa pilihan makeup remover yang bisa kita coba.

Makeover

Makeover Make Up Remover mengandung minyak mineral yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit, membuat kulit lembap, dan halus. Selain digunakan di wajah, makeup remover ini pun dapat digunakan untuk membersihkan makeup mata. 

Peek Me Natural

Peek Me Natural mengusung konsep alami pada tiap skincarenya. Untuk makeup remover, Peek Me Natural memiliki tekstur oily, yang bisa digunakan sebagai remover plus cleanser. Wajib coba, Pure Cleanser yang ditujukan untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Glow Cleanser untuk kulit kering dan Balance Cleanser untuk kulit normal atau kombinasi. 

Sensatia Botanicals

Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil adalah produk rekomendasi FIMELA. Terbuat dari minyak delima, minyak argan, dan ekstrak magnolia berry yang kaya akan antioksidan dan nutrisi untuk kulit.

 

BACA JUGA: 

Tiga Produk Kecantikan Lokal Baru Sepanjang Bulan April

Wajib Punya, 2 Warna Lipstik yang Cocok untuk Semua Orang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading