Sukses

Beauty

Makeup Glowing ala Beauty Influencer Sarah Ayu, Hanya Andalkan Satu Produk Ini

Jakarta Siapa tidak kenal dengan beauty influencers yang memiliki ciri khas dalam membuat makeup glowing, Sarah Ayu. Jika sudah paham dengan look makeup Sarah, pasti akan setuju kalau makeup buatannya itu membuat wajah lebih fresh.

Dengan sentuhan makeup glowing yang menghiasi wajahnya, Sarah Ayu pun terlihat lebih segar dan cantik maksimal. Belum lagi ia memang sering memakai makeup serba nude yang simpel namun flawless.

Meski gemar memakai makeup simpel, tidak jarang jika Sarah pun selalu mengkombinasikan makeup pada setiap titik di wajahnya. Misalnya saja menonjolkan makeup pada bagian mata, ataupun menonjolkan di bagian bibir.

Semua tampilan makeup yang dibuat Sarah ini tidak ada yang tidak menarik, semua makeup di wajahnya dikemas dengan sangat apik dan rapi sehingga semua detail makeup-nya pun terlihat lebih menawan.

Dari semua tampilan look yang pernah dibuat Sarah Ayu, makeup glowing lah yang menjadi ciri khas. Nah, jika  tertarik untuk membuat makeup ala Sarah Ayu ini, simak langkah-langkahnya di bawah ini:

Makeup glowing ala Sarah Ayu bisa dibuat dengan menggunakan highlighter yang tepat

Membuat makeup glowing tidak harus memiliki wajah yang mulus. Untuk mewujudkan makeup glowing seperti Sarah Ayu cukup mudah, hanya perlu menggunakan highlighter di bagian wajah khusus untuk jadikan tampilan makeup fresh dengan makeup glowing.

Ketika sudah memoleskan makeup yang tepat dan sesuai dengan look yang dimau, akan lebih sempurna dengan penambahan highlighter di bagian tulang pipi, ujung hidung, tepat di bawah alis dan di bagian atas bibir.

Jika penempatan highlighter tersebut sudah tepat, wajah akan sukses terlihat lebih glowing dan pastinya terlihat lebih fresh. Untuk yang mau memiliki look makeup andalan Sayah Ayu ini, tak ada salahnya mulai berinvestasi dengan highlighter seperti ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading