Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama, Raisa dan Isyana Sarasvati Punya Gaya Makeup Senada

Jakarta Cantik, stylish dan tentunya bersuara merdu, ketiga ciri khas ini melekat pada pribadi dua penyanyi populer ini. Dari musik generasi muda, lahirlah penyanyi Raisa dan Isyana Sarasvati yang sama-sama membanggakan industri musik tanah air. 

Seperti yang sempat dibahas, Raisa dan Isyana yang sempat berkolaborasi pada suatu proyek lagu berjudul "Anganku Anganmu" ini, sering terlihat akrab pada beberapa postingan. Tidak hanya kompak, ternyata keduanya juga memilliki dandanan yang konsepnya serupa. 

Baik Raisa dan Isyana Sarasvati dikaruniai wajah cantik dengan kulit putih yang mulus. Sehingga tidak sulit bagi mereka yang cantik natural untuk menentukan konsep makeup mana yang cocok untuk paras wajah mereka. 

Walau begitu, Raisa dan Isyana tetap memilih konsep dandanan yang tidak begitu ribet. Makeup palette yang berat cenderung dihindari oleh keduanya untuk mengekspose kecantikan alamiah yang secara instan terlihat pada kedua wajah penyanyi ini. Punya tulang pipi, siluet wajah, dan bibir yang dari sananya sudah cantik tentu siapa pun ingin riasan yang tak menyembunyikan itu semua.

Sebelum mantap berkolaborasi, Raisa dan Isyana sama-sama memposting kebersamaan melalui potret selfie bersama. Keduanya terlihat seperti sedang bercermin saking miripnya. 

 

 

Head to our Youtube channel to find out what's going on 😋

A post shared by @ raisa6690 on

Dengan rambut panjang bergelombang yang dibiarkan tergerai indah, Raisa dan Isyana Sarasvati mengaplikasikan pink pastel makeup yang dominan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading