Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup Mata Pink untuk Pagi dan Malam Hari

Jakarta Jika berencana menambah item beauty essential, pink eyeshadow bisa jadi pilihan makeup yang dilirik saat mengunjungi store makeup favorit kita. Pilihan gaya makeup yang bisa diterapkan dari warna lembut ini juga beragam. Sesuaikan gaya dengan personal style atau acara yang akan dihadiri. Berikut beberapa look dari pink eyeshadow yang bisa jadi panduan saat bermakeup.

Faux Freckles, Pink-Shadow

Karakter pink eyeshadow yang sangat pemberani. Perempuan yang suka menjadi pusat perhatian mungkin akan tertarik dengan look makeup satu ini.

Pink is the new smokey eyes

Aplikasikan pink eyeshadow dengan teknik smokey eyes seperti gambar. Untuk kesan yang lebih dramatis, tambahkan lip gloss bening. Hasilnya, wajah akan tampak lebih fresh, dan bonusnya, terlihat lebih muda!

Minimalist Pink-Shadow

Aplikasi warna pink untuk eyeshadow, dapat terlihat lebih artsy dengan sentuhan gaya makeup minimalis, seperti single line makeup yang terlihat di gambar. Agar pink dapat terbaur dengan hasil akhir yang pigmented, gunakan eye primer di seluruh kelopak mata. Untuk mendapatkan look sesuai gambar, menggunakan balm eyeshadow akan lebih sempurna. Jika balm eyeshadow tidak ada, gunakan pink eyeshadow padat atau powder, lalu tambahkan lip gloss tipis saja. Kemudian tepuk-tepuk lembut; mascara & eyeliner optional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading