Sukses

Beauty

Makeup Mata Bronze Glitter Selena Gomez di Met Gala 2018

Jakarta
 

A post shared by Hung Vanngo (@hungvanngo) on

Salah satu yang selalu ditunggu dari red carpet Met Gala setiap tahun, hadirnya Selena Gomez dengan interpretasinya terhadap tema gelaran amal dan fashion ini melalui pilihan gaun dan makeup-nya. Untuk Met Gala 2018 yang bertema “Heavenly Bodies”, penyanyi yang malam itu mengenakan custom dress Coach ini tampil mengesankan dengan eyeshadow glitter berwarna bronze.

Hung Vanggo, makeup artist kepercayaan Selena, mengaplikasikan produk skincare dari Kiehl’s sebelum merias wajah perempuan 25 tahun itu dengan Marc Jacobs Beauty. Bisa dilihat kulit Selena yang saat itu berwarna sangat tanned terlihat begitu glowing. Rahasianya ada pada pemakaian Marc Jacobs Limited Edition Dew Drops Coconut Gel Highlighter yang kemudian dilanjutkan dengan sapuan Marc Jacobs Beauty Finish-Line Perfecting Coconut Setting Powder. Untuk riasan mata yang menjadi pusat sorotan, Hung menggunakan Marc Jacobs Beauty See-Quins Glam Glitter Eyeshadow, yang sayangnya belum rilis di pasaran. We know this product is what we are waiting for the next Marc Jacobs holiday collection. Additional note: glitter eyeshadow is still a hot trend this year.

Sedangkan untuk gaya rambut, hairstylist Marissa Marino menata potongan baru bob pendek berponi mantan kekasih Justin Bieber ini dengan gaya soft tousled updoOverall, penampilan Selena di Met Gala 2018 dikatakan terinspirasi dari Queen Esther di kitab suci. Meski sempat dibanding-bandingkan (bahkan kulitnya yang sangat gelap diperbincangkan) oleh netizen di Twitter, Selena lagi-lagi membuktikan dirinya selalu sukses membuat semua terpukau dengan penampilannya di red carpet Met Gala.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rambah Bisnis, Selena Gomez Akan Luncurkan Produk Kecantikan
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Dikabarkan Segera Rilis Brand Kecantikan