Sukses

Beauty

Makeup Look Tasya Farasya Selama Honeymoon yang Selalu Flawless

Fimela.com, Jakarta Sering terlihat memakai makeup yang tebal dan strong, nampaknya itu sudah menjadi ciri khas beauty influencer yang belum lama menikah, Tasya Farasya. Sedang menjalankan honeymoon bersama sang suami ke Eropa, Tasya pun miliki makeup andalan selama di sana.

Memang tidak pernah lepas dari yang namanya makeup, Tasya selalu menonjolkan sisi cantiknya dengan makeup. Dengan sapuan riasan mata, hingga pemilihan warna lipstik yang mendominasinya.

Meski tidak terlalu menor seperti biasa dan tidak banyak memainkan warna makeup yang bermacam, Tasya tetap terlihat lebih anggun dan flawless dengan makeup-nya selama honeymoon di Eropa.

Tidak berwarna, namun tetap terlihat elegan dan kecantikan dirinya pun sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Pasti yang menjadi followers-nya di Instagram, tahu betul bagaimana perbedaan makeup Tasya selama honeymoon dengan yang sehari-hari.

Mau tahu makeup yang seperti apa yang dipakai Tasya Farasya selama honeymoon di Eropa? Masih terlihat cantik walaupun tidak terlihat seperti biasanya, yuk lihat potretnya di bawah ini.

Tasya Farasya tidak lepas dengan memakai highlighter untuk membuat wajahnya glowing

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Seperti sapuan makeup yang biasa ia pakai, selain tebal, nampak highlighter juga menjadi salah satu yang on point di wajahnya. Makeup tebal yang menjadi ciri khas riasan wajahnya, ditambah dengan sapuan highlighter di titik tertentu wajahnya yang membuat riasan terlihat lebih glowing.

Tasya memakai highlighter di ujung tulang pipi, inner corner mata, pinggir kening, dan di ujung hidung. Dengan sapuan highlighter ini, bisa membuat wajah Tasya nampak lebih glowing, shinny dan juga terlihat lebih sehat.

Sesekali Tasya Farasya memakai makeup natural flawless

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Memang jarang terlihat untuk Tasya Farasya yang suka memakai makeup tebal, tiba-tiba ia memilih memakai makeup natural yang tipis dan terlihat bukan "Tasya banget". Kalau di makeup biasanya ia bisa memakai fondation sebanyak 4 hingga 6 pump, kini wajahnya terlihat natural dan nggak to much seperti biasanya.

Terlihat dalam look ini Tasya hanya memakai stick foundation yang sama sekali tidak tebal, tanpa loose powder untuk menyempurnakan makeup-nya. Hanya menambahkan sedikit contour dan blush on agar wajahnya terlihat lebih segar.

Untuk riasan mata, Tasya juga tidak memakai eyeshadow dan eyeliner sama sekali, tidak seperti biasanya, ia pun hanya memakai maskara untuk melentikkan bulu mata dan sapuan alis yang tetap sama seperti biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading