Sukses

Beauty

Pencinta Gaya Effortless, Ikuti Tren Pewarnaan Rambut Balayage dari Hair Color Brand Ini

Bintang.com, Jakarta Selain makeup, perempuan pastinya ingin mempercantik penampilannya secara keseluruhan. Termasuk soal tatanan rambut. Kini, L'Oreal Professionnel kembali menghadirkan tren pewarnaan rambut yang up-to-date untuk perempuan modern. 

Tidak lagi menawarkan warna-warna yang vibrant, kali ini, L'Oreal Professionnel memanjakan perempuan Indonesia yang memiliki skintone yang eksotis. Warna-warna yang diperkenalkan ini cenderung dominan ke warna kecoklatan yang netral. 

Adapun teknik pewarnaan untuk mengaplikasikan warna kecoklatan yang disebut dengan Parisian Brown ini sangatlah on-tren di kalangan hairstylist. Ya, teknik Balayage yang disebut juga dengan the new highlight mampu memberikan efek rambut yang natural, on-trend dan effortless. 

Warna rambut kecoklatan yang natural sebenarnya terinspirasi dari warna rambut perempuan Perancis yang simpel dan natural. Dan ternyata, kebanyakan wanita Indonesia juga lebih mengeksplorasi warna-warna rambut yang natural yang cocok diaplikasikan pada warna kulit apapun. 

Dengan teknik Parisian Brown Balayage ini, L'Oreal Professionnel juga menghadirkan pakar tren pewarnaan Balayage ke Jakarta. Professional hairdresser asal Australia, Peter Thomson meramaikan acara launching Balayage trend di Indonesia. 

Bukan Highlight Rambut Biasa, Tren Balayage Lebih Modern Chic

Kedatangan Peter Thomsen juga memberikan penjelasan yang lebih detil tentang tren pewarnaan rambut terbaru, Balayage. Teknik Balayage sendiri sudah dikenal sejak tahun 1974 tapi kembali lagi mendunia di tangan seorang Peter Thomsen. 

Banyak perempuan yang mengetahui kalau teknik highlight lebih fokus kepada warna-warna rambut yang terang. Tapi, Australian hairdresser Peter Thomsen membagikan pengetahuannya soal teknik pewarnaan Balayage. 

Ternyata, teknik pewarnaan Balayage yang sejenis seperti highlight malah terlihat lebih effortless dengan pilihan warna rambut kecoklatan yang hangat. Sehingga tampilan rambut natural pun juga lebih cocok untuk diaplikasikan perempuan Asia termasuk Indonesia. 

Loading
Artikel Selanjutnya
11 Tren Rambut 2020 yang Akan Terlihat di Mana-mana
Artikel Selanjutnya
Tren Kecantikan 2020 yang Harus Kamu Coba Sesuai Zodiak