Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Mantap Berhijab, Makeup Chacha Frederica Simpel Namun Elegan

Fimela.com, Jakarta Melihat Chacha Frederica setelah berhijab nampaknya lebih menarik dan selalu tampil menawan disetiap kesempatan. Bukan hanya penampilan dari segi style saja yang berubah, gaya makeup-nya pun juga menjadi lebih simpel dan menawan.

Gaya makeup yang dijadikan andalan Chacha yaitu makeup flawless dengan polesan tipis namun membuat wajah jauh lebih segar. Makeup ini juga cocok dipakai dalam acara apapun, terlihat elegan namun tidak pelrlu berlebihan.

Seiring dengan perubahan tampilannya yang semakin cantik dan anggun, rasanya makeup satu ini memang dijadikan makeup andalan bagi Chacha. Pantas saja, disetiap kesempatan, makeup ini selalu menghiasi wajah Chacha untuk terlihat lebih menarik.

Bukan dari warna-warna yang mencolok ataupun warna-warna terang yang dipakai dalam balutan makeup-nya, melainkan warna-warna nude semi pastel yang dijadikan pilihan Chacha dalam berdandan.

Nah, bagi Anda yang mau tahu sekaligus ingin meniru gaya dan penampilan makeup Chacha Frederica yang simpel namun tetap terlihat elegan dengan hijabnya yang juga cantik. Yuk, langusng lihat di bawah ini.

Begini Pilihan makeup simpel nan elegan ala Chaca Frederica

 

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Setelah berhijab, nampaknya Chacha juga memilah milih look makeup seperti apa yang cocok diwajahnya. Seperti belakangan ini, Chaca lebih suka memakai makeup manis yang simpel, namun tetap terlihan elegan.

Tidak banyak memainkan banyak warna, Chacha lebih mengedepankan polesan makeup flawless di wajahnya. Seperti pulasan wajah dengan makeup tipis yang tidak berlebihan dan diberikan bubuhan blush on yang tiak terlalu tebal.

Untuk bagian riasan mata, tidak teralu nyentrik dengan memilih warna smokey eye, Chacha memakai tone coklat muda dengan ditambahkan ilusi shimmery pada kelopak mata bagian tengah. Sebagai penyempurna, lipstik nude selalu menjadi andalannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading