Sukses

Beauty

Editor Says: Sepenting Itu Guna Lipstik untuk Perempuan

Fimela.com, Jakarta Menjadi cantik adalah kewajiban bagi setiap perempuan. Sebetulnya, cantik bukan hanya dilihat dari fisik semata, melainkan sebuah pancaran inner beauty yang bisa membuat kecantikan tersebut terlihat alami dan natural. Namun, di balik itu semua, cantik dengan makeup bisa dilihat dari luar. Contohnya dengan memakai semua aspek makeup di wajah terutama lipstik.

Pentingnya memakai lipstik bagi para perempuan sangat berpengaruh terhadap sebuah penampilan. Misalnya saja, Anda tidak suka dandan berlebihan, namun hanya dengan memakai lipstik, tampilan wajah sudah sangat cantik.

Jika Anda termasuk perempuan yang tidak begitu mementingkan makeup, rasanya untuk tampil dengan full makeup akan sangat malas, nah untuk mensiasatinya, Anda bisa saja hanya memakai lipstik.

Lipstik ini merupakan alat makeup yang bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih fresh dan merona. Ketika wajah Anda sedang lelah atau tanpa makeup sama sekali, tetapi setelah memakai lipstik, wajah akan terlihat lebih segar, apalagi memakai warna yang cocok dengan warna kulit.

Salah satunya seperti lipstik merah yang bisa membuat wajah lebih merona dan sekarang yang sedang jadi andalan banyak perempuan yaitu lipstik dengan teknik ombre. Lipatik ini sendiri juga bisa memberikan ilusi bibir yang tipis dan super cute.

Cara memakai lipstik yang baik itu.....

Pada dasarnya, semua warna lipstik itu bagus dan menarik, namun tergantung bagaimana Anda percaya diri memakainya dan cocok dipakai di acara yang pas juga tentunya. Sepertinya itu akan lebih baik dan terlihat lebih menarik.

Misalnya saja, Anda ingin menghadiri acara night party, biasanya warna-warna lipstik yang deep seperti merah atau dark plum akan sangat cocok dipakai, warna tersebut membuat wajah terlihat lebih seksi dan sensual.

Namun, jika Anda yang beraktivitas di pagi hari, tidak perlu effort untuk memakai lipsti warna gelap seperti itu, lipstik nude dengan warna menyerupai warna kulit atau warna pink, akan sangat bagus dipakai untuk membuat tampilan lebih manis.

Tetapi balik lagi, warna apapun yang dipakai, memang dasarnya bagus, hanya saja bagaimana Anda menempatkannya. Di balik itu semua, cara memakai lipstik yang baik agar bibir tidak kering biasanya sebelum memakai lipstik, apalagi yang teksturnya matte, biasakan memakai lip balm dulu agar menjaga tekstur bibir lembut dan lipstik tahan lama.

 

 

Ega Maharni,

 

Editor Beauty, Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading