Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dari Chubby Hingga Tirus, Transformasi Aurel Hermansyah Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Menjelma menjadi perempuan beranjak dewasa yang cantik dan menarik, nampaknya sosok Aurel Hermansyah memang menjadi salah satu perempuan yang berhasil membuat transformasi dirinya menjadi lebih baik. Dari miliki pipi chubby dan tubuh yang gemuk, kini Anak dari Anang Hermasyah ini miliki pipi tirus sekaligus body goals impian.

Jika menilik bagaimana penampilan Aurel zaman dulu, masih dengan pipi yang super chubby dan tentunya masih dengan pemakaian behel gigi andalannya. Nampaknya sebagian dari kita juga menyadari bagaimana penampilan Aurel zaman dulu yang masih terlihat biasa saja.

Bukan hanya penampilan tubuhnya, Aurel zaman dulu pun nampaknya belum begitu akrab dengan makeup. Wajahnya masih sangat polos dan makeup masih belum begitu penting baginya. Juga dengan gaya rambut yang lurus hitam dan ia masih memakai kacamata jika kemana-mana.

Namun, pasti Anda semua juga sudah pada tahu dong bagaimana penampilannya Aurel yang sekarang? Super berbeda dan sudah berubah menjadi lebih stylish dan cantik maksimal, Aurel pun juga sudah lebih percaya diri dengan penampilannya yang sekarang tanpa kacamata lagi.

Pasti pada penasaran kan bagaimana sih transformasi Aurel Hermansyah yang dulu dan sekarang yang benar-benar bikin banyak prang pangling? Dijamin akan takjub deh melihat Aurel yang sekarang, perbedaannya super drastis!

Aurel Hermansyah zaman dulu yang masih memiliki pipi chubby

Dengan tubuh yang masih gemuk dengan pipinya yang super chubby, beginilah penampilan Aurel Hermasyah zaman dulu. Bukan hanya itu saja, Aurel pun dulu masih belu antusias dengan makeup, penampilannya pun masih terbilang biasa saja dengan gaya seadanya.

Wajahnya yang polos, masih belum tertarik dengan makeup, gaya rambut juga masih biasanya saja. Nampaknya Aurel zaman dulu juga masih belum memperhatikan bagaimana untuk bisa terlihat lebih menarik. Nah, jika yang Anda tahu penampilan Aurel dulu seperti itu, sudah pada tahu kan bagaimana penampilan Aurel yang sekarang? Dijamin bikin pangling deh!

Cantik Maksimal, begini tampilan Aurel Hermansyah yang sekarang

 

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Begini penampilan Aurel Hermansyah sekarang. Perempuan berusia 18 tahun ini memang sungguh luar biasa, berbeda 180 derajat dengan penampilanya dulu, Aurel yang sekarang menjelma bak perempuan super cantik maksimal. Tidak ketinggalan juga, meski ia dulu tidak suka makeup, sekarang makeup menjadi hal wajib untuk dirinya.

Jika dulu Aurel juga memiliki tubuh yang gemuk dan pipi yang chubby, tapi kini bisa dilihat sendiri, miliki tubuh langsing dan pipi tirus, bisa dikatakan Aurel sekarang sudah mencapai body goals-nya. Penampilan dengan perubahan signifikan yang ditunjukkan Aurel sekarang memang membuat banyak orang pangling. Untuk menjadi sepertu sekarang, Aurel memang giat menjaga pola makan dan melakukan olahraga secara rutin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading