Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Dari Berhijab Sampai Berpakaian Gamis, Cinta Laura dengan Makeup Glowing Earthy Tone

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan sudah menghitung hari. Saatnya bagi umat Muslim untuk mempersiapkan segala kebutuhan menjelang Ramadan. Cinta Laura yang merayakan bulan penuh berkah ini juga tidak lupa memberikan inspirasi dandanan yang elegan menyambut bulan Ramadan. 

Mulai dari memakai semi-hijab sampai dengan pakaian gamis, Cinta Laura tampil anggun memesona. Walau tidak dominan dengan nuansa glamor, Cinta Laura tetap memberikan sentuhan warna keemasan pada makeup palette. 

Hal ini dilakukan untuk memberikan sisi elegan yang klasik pada tampilan makeupnya. Cinta Laura juga terlihat lebih glowing dengan dandanan bernuansa earthy tone yang ditambah dengan gold-ish makeup tone. 

Perempuan berdarah blasteran Jerman ini memperkaya riasan mata dengan gradasi eyeshadow warna coklat keemasan. Tekstur shimmery pada eyeshadow buat makeup matanya kelihatan lebih lively. 

Jadi, tidak perlu repot lagi memikirkan inspirasi makeup saat Ramadan. Intip dandanan Cinta Laura yang cantik maksimal dengan makeup palette glowing earthy tone. 

 

 

Cat Eyes dan Shimmery Goldish Brown Eyeshadow

🌻

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Saat memakai hijab ataupun semi hijab, coba aplikasikan dandanan yang simpel tapi tetap terlihat elegan dan attractive. Usahakan untuk bermain pada eye makeup, supaya tampilan Anda tampak lebih cerah saat bulan puasa. 

Seperti Cinta Laura yang mengaplikasikan eye makeup dengan gradasi warna coklat keemasan. Tekstur eyeshadow yang shimmer sekaligus pigmented memberi nuansa mewah yang minimalis pada riasan matanya. Ditambah lagi dengan pengaplikasian eyeliner bentuk cat eyes yang tipis. 

Akhiri penampilan makeup hijab Anda dengan polesan lipstik yang diaplikasikan Cinta Laura ini. Pilihan lipstik glossy warna nude atau cherry juga melengkapi nuansa yang fresh pada total look saat bulan Ramadan. 

Fake Eyelashes dan Highlighter On-Point

Foreshadowing a future trip. 👑

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Mood 😴

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Saat memakai pakaian gamis ataupun kaftan, Cinta Laura cenderung memilih tone makeup yang memfokuskan bentuk wajahnya. Seperti di bagian makeup mata ataupun rahang pipinya yang tegas. 

Untuk makeup mata, masih bermain dengan pengaplikasian eyeshadow warna earthy tone. Hanya kali ini, Cinta Laura menambahkan fake eyelashes sehingga tampilan bulu matanya terlihat lebih lentik. 

Di bagian tulang pipi, sentuhan highlighter bernuansa gold tampak jelas. Membuat wajahnya terlihat lebih tirus tapi juga cantik maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading