Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Sekarang Rambut Blonde, Jessica Iskandar Tunjukkan Kemiripan dengan Jennifer Bachdim

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim? Kedua publik figur ini memang pernah terlibat dalam suatu proyek pemotretan editorial di Bali. 

Tapi siapa yang menyangka, kalau Jessica ternyata punya kemiripan yang cukup ikonik dengan istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini. Apalagi sekarang Jessica juga mengubah warna rambutnya menjadi blonde. 

Selain warna rambut, ada beberapa potret selfie Jessica yang serupa dengan Jennifer. Mulai dari penataan rambut sampai dengan aplikasi selfie yang dipakai. 

Biasanya, Jennifer Bachdim yang menyukai aktivitas sporty ini lebih suka eksplorasi dengan makeup no-makeup yang simpel. Kini, berambut blondie, Jessica Iskandar juga sering tampil lebih minimalis dengan konsep makeup yang sederhana. 

Bahkan sebelum memilih rambut blonde, ada juga momen kembar Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim yang terekam pada potret editorial keduanya. Menurut Anda, siapa yang dandanannya paling mencuri hati? 

Tampil Gorgeous dengan Eyeshadow Kecoklatan dan Messy Hairstyle

🌼

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Sama-sama memakai aplikasi selfie snapchat, Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim tampil stunning dengan dandanan yang konsepnya serupa. Pemakaian eyeshadow dengan gradasi warna kecoklatan membuat makeup earthy tone keduanya terlihat cantik maksimal. 

Apalagi tampilan bulu mata lentik ditambah dengan fake freckles buat wajah keduanya jadi semakin fresh. Baik Jessica dan Jenifer juga mengakhiri total look makeup dengan lip creme warna light pink yang lembut. 

Tampilan rambut messy hairstyle dari Jessica dan Jennifer juga menjadi highlight yang membuat momen kembar mereka jadi makin terekspose. 

Terlihat Effortless Chic dengan Nude Makeup dan High Ponytail

Sebelum Jessica Iskandar memilih konsep warna rambut blonde, ia juga sempat berkolaborasi dengan Jennifer Bachdim dalam suatu proyek editorial. Tentu saja, di suatu pemotretan, keduanya terlihat seperti kakak adik dengan makeup yang serupa. 

Jessica dan Jennifer mengaplikasikan nude makeup yang hangat dan hampir dekat dengan warna skintone. Dilengkapi dengan high ponytail yang buat wajah cantik elegan mereka semakin terekspose. Jadi, siapa diantara publik figur ini yang paling Anda favoritkan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading