Sukses

Beauty

Argan Oil, Minyak Alami yang Baik Bagi Kecantikan Kulit

Jakarta Kini banyak wanita yang memilih menggunakan produk alami untuk merawat kecantikan mereka. Beberapa tahun belakangan, industri kecantikan tengah dibanjiri oleh produk-produk kecantikan berbahan alami, terutama produk minyak esensial.

Jika sering mendengar manfaat minyak almond, minyak zaitun, atau bahkan minyak biji anggur yang kaya manfaat bagi kecantikan kulit, tahukah kamu manfaat argan oil untuk kecantikan?

 

Argan oil memiliki formula yang tidak teralalu berat dan tidak telalu ringan. Namun, minyak argan oil memiliki formula dan tekstur yang pas sehingga sangat baik digunakan oleh ragam jenis kulit. Argan oil sendiri memiliki kandungan formula yang terdiri dari asam lemak omega tiga, vitamin E, dan linoleic acid. Formula-formula tersebut mampu bekerja optimal untuk melembapkan, melembutkan. serta meminimalisasi dan memperbaiki kulit yang berjerawat.

Seperti yang dilansir dari allure.com, argan oil memiliki formula yang tak menyumbat pori-pori sehingga tidak akan menimbulkan pembentukan komedo di wajah. Faktanya,argan oil tak pernah tercatat menyebabkan komedo pada kulit.

Jadi jika Anda memiliki kulit yang berjerawat, maka tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan argan oil untuk membantu menyehatkan kulit secara optimal.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading