Sukses

Beauty

Tak Hanya Pikiran, Kulit Kepala, Wajah dan Tubuh Pun Harus Nyaman Selama Puasa

Jakarta Akitvitas di kantor yang padat, akan lebih mudah membuat kita merasa lelah. Ditambah lagi, kita sedang menjalani puasa. Saat berada di situasi seperti ini, tentu kita membutuhkan cara agar tubuh dan pikiran dapat kembali merasa tenang.

Well, selain penting untuk menggunakan pakain yang nyaman, lainnya yang kita butuhkan adalah gunakan skincare yang memiliki aroma segar, seperti buah-buahan atau aroma essential oil mungkin? Skincare yang mengandung aroma segar, diyakini dapat mempengaruhi pikiran menjadi positif. Pikiran positif pun selanjutnya akan berpengaruh  baik pada kondisi tubuh lainnya, hingga membuat kita kembali merasa tenang dan tubuh merasa nyaman.

Spesial di bulan puasa, dari kepala hingga ujung kaki, berikut beberapa skincare rekomendasi FIMELA yang bisa kita gunakan.

KERASTASE Aura Botanica, Bain Micellaire Riche

Bulan puasa, biasanya identik dengan intensitas panas matahari tinggi. Kerastase Aura Botanica memiliki sensasi dingin saat digunakan di kulit kepala. Nah, untuk melindungi kulit kepala agar tetap segar dan tidak lepek, rangkaian shampoo Kerastase satu ini dapat membantu menjaga kulit kepala segar seharian.

L'Occitane Fleurs De Cerisier Eau Fraiche

Pelembap ini punya teksur yang sangat milky karena kandungan shea butter di dalamnya. Body milk ini memiliki aroma segar ekstrak buah cherry yang dapat menyegarkan pikiran saat diaplikasikan di seluruh tubuh. Selain aroma buah cherry, L'Occitane pun memiliki rangkaian lotion tubuh aroma lainnya dengan kesegaran yang bisa kita pilih sesuai selera.

CAUDALIE Beauty Elixir

Face spray yang berfungsi sebagai toner sekaligus. Mengandung ekstrak biji buah anggur yang berfungsi sebagai antioksidan dan membuat kulit lebih halus dan kenyal.

Essensial Oil by Young Living

Essential oil dari Young Living ini memiliki manfaat yang banyak sekali. Digunakan saat menjalani puasa, menurut FIMELA, essential oil bisa jadi pilihan yang tepat. Essensial oil by Young Living dapat digunakan sebagai obat pereda flu, sakit kepala atau pengganti minyak kayu putih, dan mengatasi jerawat.

 

BACA JUGA: 

Rekomendasi Pembersih Wajah yang Sekaligus Berfungsi Sebagai Skincare

Faktanya, Makeup Akan Lebih Tahan Lama Jika Kulit Wajah Lembap

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenali Manfaat Perawatan Kecantikan Ekstra pada Area Kulit Leher