Sukses

Beauty

Puasa yang Benar Dapat Membuat Penampilan Terlihat Lebih Muda

Jakarta Pernah mendengar puasa bermanfaat untuk kecantikan? Ya, manfaat puasa ini lah yang jarang terdengar di telinga kita. Menjalani puasa selama +/- 14 jam, selain menahan lapar dan haus, tubuhpun turut melakukan kerja dari dalam. Saat tubuh tidak mendapatkan asupan makanan seperti biasa yang kita lakukan, tubuh bekerja menetrasilir ulang fungsi dari sel-sel tubuh yang rusak.

Nah, salah satu hasil yang akan kita rasakan dari proses netralisir ulang fungsi sel-sel tubuh tersebut, salah satunya adalah kulit terlihat lebih cerah dan sehat. Dari segi kesehatan, puasa yang kita lakukan ini merupakan bagian dari trilogi nutrisi. Artinya, tubuh sedang melakukan cleansing dan detoksifikasi.

Selain itu, tubuh pun melakukan proses balancing. Yaitu, tubuh melakukan regenerasi sel-sel tubuh yang rusak dan segera menggantikannya dengan sel tubuh baru. Cara ini juga bermanfaat untuk memperbaiki metabolisme tubuh yang rusak.

Dengan melakukan puasa, selain membantu proses regenerasi sel tubuh, detoksifikasi dan balancing, pun akan membantu kerja jantung untuk memompa darah. Ini lah alasan, mengapa orang yang melakukan puasa dengan benar pikirannya lebih tenang, emosi lebih stabil, dan terlihat awet muda.

 

BACA JUGA: 

Ada Tujuan Kecantikan Terbaru untuk Berlatih Jadi Beauty Content Creator

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Meluruskan Rambut Secara Kimiawi

Loading
Artikel Selanjutnya
Fitur BeautyCam ‘Uji Coba’ Tampilan Makeup Berbagai Produk
Artikel Selanjutnya
Koleksi Rangkaian Produk Kecantikan Semarak untuk Rayakan Akhir Tahun