Sukses

Beauty

Rekomendasi Pelembap yang Dibutuhkan Kulit Wajah Kering

Jakarta Untuk membuat kulit wajah memiliki kelembapan pada tingkat yang wajar, kita perlu menggunakan pelembap wajah. Dengan terjaganya tingkat kelembapan kulit wajah pada level tertentu, maka kulit wajah kita akan menjadi semakin sehat dan lembut. Dan dalam urusan pelembap, tentu saja kita harus memilih yang berkualitas dan khusus untuk kulit kering. Berikut beberapa produk rekomendasi FIMELA.

Skin Dewi – Ginkgo Biloba Firming Facial Cream

Moisturizer dengan kandungan Ginkgo, yang bermanfaat sebagai antioksidan, memberi kelembapan ekstra pada kulit, melembutkan, mencerahkan, dan sebagai anti-aging.

The Bath Box (TBT) – Face Oil

Face oil yang mengandung 100% squalane. Kandungan squalane di dalamnya pun sangat ramah lingkungan. Squalane bersumber dari buah ekstrak buah tebu yang diolah secara tradisional.  

Shiseido Essential Energy Moisturizing Cream  

Moisturizer yang dapat digunakan untuk pagi dan malam hari. Mengandung formula ekstrak daun Ashitbata. Sejenis tumbuhan herbal yang tubuh di dataran tinggi Jepang. Manfaatnya untuk membuat kulit lebih cerah, antioksidan, dan meningkatkan produksi mineral alami dari dalam kulit.

 

BACA JUGA: 

Makeup Trick: Efek Glowing Pada Kulit Kering

Ada Tujuan Kecantikan Terbaru untuk Berlatih Jadi Beauty Content Creator

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading