Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Makeup Glowing ala Pamela Bowie Cocok Dipakai Pada Acara Buka Puasa Bersama

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang, rasanya memakai makeup yang simpel dan natural masih menjadi favorit banyak perempuan. Apalagi makeup glowing pun juga nggak kalah menarik. Makeup yang membuat wajah menjadi lebih fresh dan bersinar ini juga menjadi andalannya Pamela Bowie, lho.

Awalnya makeup glowing ini hits pada perempuan Korea, sebab dengan memakai makeup glowing, wajah bukan hanya terlihat lebih fresh dan bersinar, dengan makeup tersebut wajah pun juga nampak lebih awet muda.

Nah, seperti sekarang bulan Ramadan yang tinggal menghitung jari, pasti sudah banyak tawaran atau ajakan buka puasan bersama dengan kerabat. Untuk terlihat lebih fresh di bulan Ramadan, nggak ada salahnya mencoba memakai makeup glowing ini.

Tidak perlu berlebihan, dengan pemakaian simpel saja wajah sudah bisa terlihat memesona. Dengan pemilihan alat makeup yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dan look makeup yang akan Anda pakai, super simpel banget membuat look makeup tersebut.

Bagi yang tertarik dengan gaya makeup glowing ala Pamela Bowie, nggak ada salahnya nih untuk dicoba, apalagi bagi Anda yang banyak kegitan di bulan puasa nanti, meski sedang puasa, tampilan wajah harus tetap fresh.

Simpel, makeup glowing ala Pamela Bowie super menawan!

 

A post shared by Pamela Bowie (@pammybowie) on

Makeup simpel ala Pamela Bowie memang terlihat super simpel, namun tetap saja terlihat lebih cantik dan menawan. Tanpa polesan berlebihan, makeup yang simpel ala Pamela ini bisa dipakai kapan saja lho, karena sudah tinggal hitungan hari memasukin bulan puasa, makeup glowing seperti ini rasanya akan cocok dipakai saat menghadiri acara buka puasa bersama.

Tidak perlu berlebihan dalam memoleskan makeup diwajah, dengan polesan makeup natural namun menawan ini sangat cocok dipakai pada acara santai atau pun formal. Membuat makeup glowing seperti ini rasanya tidak sulit, untuk membuat ilusi glowing, Anda bisa memilih foundation yang dewy dengan penambahan highlighter.

Foundation dewy bersifat glowing diwajah, tidak kering dan bisa membuat wajah glowing natural, namun jika Anda lebih suka penampilan yang lebih menonjol, pemakaian highlighter di daerah tulang pipi, bisa menambah kesan glowing yang menarik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading