Sukses

Beauty

Cantik Alami: Tanpa Sulam, Alis Bisa Lebih Tebal dengan Bahan Alami Ini

Fimela.com, Jakarta Untuk menghasilkan alis yang tebal dan indah seperti yang banyak perempuan inginkan, biasanya mereka melakukan sulam alis dengan membuat alisnya menjadi tebal secara instan dan bisa bertahan dalam jangka panjang, namun biasanya hal tersebut tergantung bagaimana cocoknya wajah mereka.

Melakuka sulam alis memang tidak dilarang, akan tetapi apakah dengan cara tersebut semua perempuan cocok dengan membuat alis palsu tersebut? Jika tidak semua orang pantas melakukan sulam alis, bagaimana bisa membuat alis tebal dengan cara yang praktis?

Jika sulam alis dinilai lebih menantang karena harus melakukan beberapa serangkaian dan belum tentu semua orang cocok, bisa saja setelah sulam alis, kulit menjadi iritasi karena tidak cocok dengan bahan dan alat yang dipakai.

Namun, ada cara aman serta alami untuk membuat alis menjadi tebal seperti yang Anda inginkan. Tidak perlu melakukan teknik sulam alis, jika Anda rutin melakukan cara ini, dijamin alis bisa terlihat lebih tebal.

Jika Anda tertarik untuk membuat alis menjadi lebih tebal dan hitam dengan cara yang aman dan praktis, nggak akan salah Anda harus tahu bahan-bahan di bawah ini sangat ampuh membuat alis menjadi lebih tebal.

Menebalkan alis dengan minyak kemiri

Pastinya sudah tidak asing lagi dengan minyak kemiri, yang memiliki segudang manfaat untuk kecantikan. Bukan hanya bisa membuat rambut menjadi lebih hitam dan berkilau, minyak kemiri juga berfungsi untuk membantu menebalkan alis secara alami.

Jika Anda ingin mencobanya, berikut rangkaian yang harus dijalani, awalnya Anda siapkan minyak kemiri secukupny, lalu oleskan minyak kemiri pada alis secara merata dengan menggunakan cotton bud. Diamkan semalaman dan pagi harinya cuci bersih dengan air. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, lakukan treatment ini setiap hari menjelang tidur.

Menebalkan alis dengan lidah buaya

Tidak hanya minyak kemiri, lidah buaya juga merupakan tumbuhan herbal yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut sehingga sangat efektif juga untuk dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk menebalkan alis mata.

Cara untuk menebalkan alis menggunakan lidah buaya yaitu, siapkan satu batang lidah buaya yang telah dicuci bersih, ambil bagian gel-nya saja dengan memotong daging lidah buaya menjadi dua bagian. Lalu oleskan gel lidah buaya pada alis mata secara merata dan diamkan selama 30 menit. Jika sudah, bilas dengan air hingga bersih serta lakukan treatment ini secara teratur setiap hari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Menebalkan alis dengan bawang merah

Banyak yang tidak menyangka jika sebenarnya bawang merah merupakan salah satu bumbu dapur yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan salah satunya yaitu bisa dijadikan bahan alami penebal alis. Kandungan sulfur dalam bawang merah dapat mempercepat pertumbuhan bulu alis mata.

Jika tertarik mencobanya, Anda bisa menyiapkan 1 siung bawang merah segar yang telah dikupas, lalu potong menjadi dua bagian dan oleskan bawang merah tersebut pada alis secara merata dan hati-hati. Diamkan selama 20-30 menit, bilas dengan air hingga bersih dan lakukan cara ini setiap hari untuk mendapatkan alis tebal sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading