Sukses

Beauty

Shade Lipstik Kesayangan Habis? Nggak Perlu Beli, Yuk Lakukan Cara Ini Saja

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan, pasti sangat menyukai memakai berbagai macam makeup, salah satu yang penting bagi para perempuan ini yaitu menentukan warna lipstik, apalagi kalau sudah memiliki warna favorit, bisa warna iti-itu saja yang dipakainya.

Ketika menjadikan satu warna lipstik sebagai andalan, lipstik tersebut akan dipakai kapan saja, namun ketika ingin memakainya tetapi tiba-tiba habis, mana ada waktu untuk segera membelinya?

Selain menghabiskan banyak waktu, membeli lipstik baru secara cepat tidak menjamin jika lipstik tersebut selalu ada. Bagaimana jika kita membuat lipstik sendiri di rumah dengan mengandalkan alat makeup yang kita punya.

Super praktis dan nggak ribet, dengan membuat lipstik sendiri seperti ini juga nggak kalah bagusnya dengan lipstik asli. Alat makeup yang dibutuhkan pun juga nggak ribet dan pastinya Anda juga pasti nggak nyangka deh.

Penasaran kan dengan alat makeup apa saja yang bisa membantu membuat lipstik? Nah, jika lipstik Anda habis dan tidak ada waktu untuk membelinya dalam waktu cepat, cara ini bisa Anda lakukan segera.

Membuat lipstik sendiri dengan menggunakan eyeshadow

Ketika mendapati lipstik kesayangan habis dan belum punya banyak waktu untuk membelinya lagi, ada cara yang sangat praktis untuk membuat lipstik sendiri di rumah. Dengan mengandalkan beberapa alat makeup, lipstik matte favoritmu akan menghiasi bibirmu lagi.

Caranya dengan menyiapkan eyeshadow, bedak tabur, petroleum jelly, dan cotton bud. Campurkan pilihan warna eyeshadow yang senada dengan warna lipstimu yang habis, lalu tambahkan petroleum jelly secukupnya dan taburkan sedikit bedak tabur lalu aduk rata.

Setelah sudah tercampur, oleskan campuran tersebut ke bibir dan jika sudah merata, bubuhkan bedak sekali lagi pada bibir agar lipstik matte terlihat lebih sempurna. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading