Sukses

Beauty

Rambut Bagian Depan Terlihat Lebih Tipis, Coba Bikin Tebal dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut tebal, hitam dan berkilau memang menjadi dambaan setiap perempuan, apalagi rambut juga dikategorikan sebagai mahkota yang harus dijaga keindahannya. Dengan melakukan berbagai macam perawatan, sudah pasti rambut akan menjadi lebih indah dan sehat.

Tetapi biasanya meskipun sudah melakukan serangkaian perawatan, pasti selalu ada saja kekurangan yang dimiliki. Jika rambut sudah terlihat indah, panjang terurai, biasanya kelemahannya yaitu kerontokan dan menyebabkan rambut menjadi lebih tipis.

Rambut tipis pun bisa mengurangi penampilan rambut menjadi kurang indah, apalagi rambut tipis tersebut terjadi di bagian depan rambut, sudah pasti kulit kepala juga terlihat lebih jelas dan yang akan terjadi kamu menjadi tidak pede.

Nah, untuk menutupi ketipisan rambut di bagian belakangan, Anda tidak perlu melakukan perawatan berkala yang berlangsung lama, hanya dengan menggunakan hair color stick, dijamin rambut bisa terlihat lebih tebal.

Mau tahu dong pastinya bagaimana cara membuat rambut tipis di bagian depan terlihat lebih hitam dan tebal? Yuk, langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini. Selamat mencoba!

Menghitamkan dan menebalkan rambut dengan hair color stick

Bagi yang memiliki rambut tipis, biasanya ketika di bagian depan kepala setelah menguncir rambut, akan terlihat tipis dan kulit kepala juga lebih jelas terlihat. Biasanya penampilan seperti itu membuat kita menjadi tidak percaya diri. Nah, dengan tutorial di bawah ini bisa sedikit mengatasi masalah rambut tipis tersebut.

Cara yang ampuh untuk membuat rambut bagian depan lebih tebal dan hitam, caranya Anda tinggal menyiapkan hair color stick dengan warna senada dengan warna rambut asli dan dioleskan secara merata ke dalam bagian depan rambut yang bolong, setelah itu sikat menggunakan spooly maskara hingga kulit kepala terlihat tertutup dan rambut bagian depan sudah terlihat lebih hitam dan tebal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading