Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Tak Perlu Jauh ke Korea, Ternyata Suzy Punya Kembaran di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Suzy Bae? Selain sukses sebagai penyanyi, kekasih dari aktor tampan Lee Dong Wook ini memang punya karir yang gemilang di dunia akting. 

Pemeran utama dalam drama While You Were Sleeping (2017) ini juga memiliki kecantikan yang alamiah. Sudah banyak netizen yang mengetahui kalau Suzy dikenal cantik natural bahkan tanpa makeup sekalipun. 

Hal ini ternyata menginspirasi beauty influencer sekaligus Korean culture enthusiast, Thefani Cindy. Perempuan asal Indonesia ini punya kemiripan yang cukup dominan dengan Suzy. 

Kalau Anda termasuk salah satu dari followers-nya, pasti notice dengan kemiripan kedua publik figur ini. Selain punya kulit putih yang mulus, dandanan Suzy dan Cindy juga hampir serupa. 

Tidak salah kalau fans Suzy di Indonesia melihat momen kembar secara instan jika melihat postingan selfie Thefani Cindy. Seperti apa kemiripannya? Simak ulasannya di sini.

Tampilan Makeup No-Makeup yang Flawless

ini ekspresi muka kalo lagi .......

A post shared by Thefani Cindy (@cindythefannie) on

Tak perlu memperlihatkan kecantikan dengan konsep makeup yang ribet. Thefani Cindy bisa terlihat flawless layaknya Suzy hanya dengan mengaplikasikan makeup no-makeup.

Tren makeup ini memang happening di Korea Selatan. Kuncinya ada pada coverage serta perawatan kulit sehingga kulit terlihat glowing secara alamiah. Tinggal memakai lipstik glossy berwarna bibir, jadilah Cindy semakin mirip seperti Suzy. 

Eye Makeup Gradasi Warna Kecoklatan

Better than u sound 🎼 Makeup Artist 💄@abe.makeup

A post shared by Thefani Cindy (@cindythefannie) on

#HOLIDAY 💓💋

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

Punya paras wajah yang serupa, tak sulit buat Cindy terlihat cantik maksimal seperti Suzy. Konsep kedua makeup publik figur ini pun juga applicable dan bisa ditiru siapapun. 

Seperti di kedua beauty shot ini, baik Suzy dan Thefani Cindy tampak stunning dengan pengaplikasian eye makeup dengan dominasi warna kecoklatan. Tidak lupa membuat bentuk bulu mata lebih tajam supaya tampilan eye makeup lebih hidup. 

 

Lipstik Merah yang Bold

Tahu kalau memiliki kemiripan dengan Bae Suzy, sosok Thefani Cindy juga suka membagi atau sharing video tutorial dengan inspirasi makeup ala Suzy. Tentu saja, hasilnya super mirip!

Seperti di kedua video tutorial ini, Thefani Cindy tampil gorgeous dengan polesan lipstik merah yang bold seperti Suzy. Jadi, tidak perlu jauh ke Korea untuk bertemu dengan Suzy, bukan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading