Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dulunya Sintal Hingga Cantik Luar Biasa, Berikut Perubahan Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Menjadi iu satu orang anak, nampaknya tidak membuat penampilan pesinetron Nabila Syakieb berubah. Bahkan semakin hari ia semakin terlihat stunning dan kecantikannya pun semakin luar biasa.

Bukan hanya itu saja, Nabila yang juga gemar memoleskan makeup di wajahnya, nyatanya sekarang ia memiliki gaya makeup andalannya yaitu makeup flawless dengan mempertegas daerah bagian mata.

Selain makeup yang menjadi penambah kesempurnaan tampilan makeup Nabila Syakieb, begitu juga dari gaya pakaiannya yang santai juga super stylish ini menjadi lebih enak dipandang. Pokoknya paket lengkap banget deh.

Tetapi, dibalik kecantikan perempuan kelahiran Bogor 18 November 1985 ia pun dulu memiliki penampilan yang biasa saja, belum terlalu akrab dengan makeup dan ternyata memiliki tubuh yang cukup sintal.

Penasaran dong bagaimana penampilan Nabila Syakieb dari yang dulu memiliki tubuh sintal, hingga sekarang sudah memiliki kecantikan yang luar biasa? Langsung saja yuk kita lihat transformasinya di bawah ini.

Penampilan Nabila Syakieb zaman dulu yang terlihat lebih berisi dan tampilan makeup yang sederhana

Nampak dengan tubuh yang agak gemuk ketika zaman dulu membuat Nabila Syakieb terlihat berbeda. Badannya yang bisa dikatakan sintal dan memiliki pipi yang sedikit lebih chubby, begitulah tampilan Nabila yang dulu.

Bukan hanya itu saja, perempuan berwajah Arab ini pun masih belum akrab dengan segala macam makeup. Tidak membubuhkan banyak warna makeup, Nabila pun sering tampil bare face dengan wajahnya yang natural tanpa makeup sama sekali.

Namun meski begitu, Nabila Syakieb memang terkenal cantik dari dulu, meskipun tampil tanpa makeup, tidak menutupi kecantikannya sama sekali.

Begini tampilan Nabila Syakieb sekarang yang cantiknya luar biasa

 

A post shared by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

 

A post shared by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

Tampilan berbeda dari yang dulu hingga yang sekarang. Jika dulu Nabila Syakieb sering tampil tanpa makeup dan memiliki badan yang sedikit sintal. Kini ia sudah bertransformasi menjadi perempuan yang super cantik luar biasa tentunya dengan polesan makeup yang juga menawan.

Polesan makeup yang biasa ia pakai yaitu makeup flawless sekaligus makeup super menawan dengan pemilihan warna makeup dominan nude. Wajahnya sudah cantik, ditambahn dengan polesan makeup yang tepat, semakin menambah kesempurnaan Nabila Syakieb. 

Selain makeup yang dinilai lebih menawan yang super memesona, ia pun juga tampil lebih stylish dengan pemilihan pakaian yang feminin dan menjadi penyempurna tampilannya sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading