Sukses

Beauty

Khasiat Astaxanthin dari Ganggang Merah untuk Lawan Anti-Aging

Jakarta Memasuki usia 30-an yang paling dikhawatirkan dan membuat percaya diri menurun adalah penuaan. Walaupun kita tahu, bahwa penuaan tak bisa dihindari namun bisa diperlambat dengan memakai skincare tepat, perawatan rutin dan gaya hidup yang sehat.

Pekan lalu, tanggal 08 Mei 2018 merek kecantikan Natur-E yang dikenal dengan suplemen kulit dan body lotion-nya, meluncurkan rangkaian skincare khusus anti-aging yakni Natur-E Advanced Face Series. Rangkaian produk perawatan kecantikan untuk perempuan dewasa, yang fokus untuk membantu mencegah munculnya garis halus, flek hitam dan kerutan. Karena seiring bertambahnya usia, kadar kolagen dalam kulit berkurang dan regenerasi kulit semakin menurun. Adapun faktor-faktor lain yang menyebabkan penuaan dini, seperti: paparan sinar matahari langsung, polusi dan radikal bebas.

Baca juga: Rekomendasi Pelembap yang Dibutuhkan Kulit Wajah Kering

Perawatan Kulit Instan yang Bisa Dilakukan di Rumah

Astaxanthin dari ganggang merah dipercaya memiliki super antioksidan 6000c lebih kuat dari Vitamin C, tentunya ini diharapkan baik untuk mengurangi garis halus dan kerutan di wajah.  Biasanya astaxanthine dipakai untuk bahan utama suplemen kesehatan kulit, karena khasiatnya bagus untuk perawatan dari dalam. Natur-E Advanced Face Series sendiri mengandung astaxanthin dan lycopene dari tomat yang disempurnakan dengan inovasi Skin Refine dan Prolift Tech Formula, berfungsi untuk melembapkan dan meregenerasi sel kulit. Natur-E Advanced Face Series memiliki varian yang cukup lengkap, untuk perawatan wajah sehari-hari misalnya: Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash, Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer, Natur-E Advanced Anti-Aging Serum, Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream, Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream dan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream.

Artikel Selanjutnya
Tips Wajah Cerah Tanpa Makeup, Tanpa Banyak Waktu, Saat Puasa
Artikel Selanjutnya
Cek Kembali, Cara Pakai Skincare Harian Apakah Sudah Benar?