Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dari Tomboy Hingga Hits, Ini Transformasi Widi Vierratale

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang memiliki tubuh tinggi, langsing dan bisa dibilang body goals ini memang memiliki penampilan yang menarik sekaligus super kece. Adalah Widi Vierratale, perempuan yang sekarang memiliki penampilan seksi sekaligus sensual.

Bukan hanya itu, Widi pun juga mempunya kaki yang jenjang jadi akan sangat pantas jika memakai pakaian yang minim salah satunya memakai mini dress maupun hotpants.

Jika gaya berpakaian Widi yang sekarang sudah tidak perlu diragukan lagi, kini kita membahas menegnai gaya makeup yang ia suka pakai sekarang. Meski sering tampil dengan makeup simpel, nyatanya Widi pun juga suka memakai lipatik merah untuk menyempurnakan tampilan wajahnya.

Masih banyak lagi penampilan Widi sekarang yang menarik perhatian, namun masih pada inget nggak sih bagaimana penampilan Widi zaman dulu sebelum bergabung di Vierratale?

Masih nampak dengan style yang sedikit lebih tomboy, Widi Vierratale juga masih belum memperhatikan penampilan wajahnya dengan makeup. Penasaran melihat transformasinya seperti apa?

Meski berambut panjang, Widi Vierratale kerap tampil tomboy pada zaman dulu

Kerap berpakaian seperti lelaki, santai dengan kaos dan celana jins, itulah penampilan andalan Widi zaman dulu. Meski terlihat sedikit tomboy, namun Widi memiliki rambut panjang yang indah dan super tebal.

Bukan hanya itu saja, Widi yang dulunya terkenal sebagai penyanyi metal ini masih belum terlihat akrab dengan berbagai macam makeup. Ia terlihat tampil apa adanya dengan wajah yang natural dan nggak neko-neko. Tapi, berbeda dengan dulu, begini nih tampilan Widi yang sekarang.

Widi Vierratale yang sekarang sudah menjelma menjadi gadis feminin yang tetap cool

 

A post shared by MUFASA (@_widikidiw_) on

 

A post shared by MUFASA (@_widikidiw_) on

Begini tampilan Widi Vierratale yang sekarang, memang style yang ditampilkan tetap hits dan cool, namun sekarang Widi lebih feminin. Baik dari segi pakaian, hingga polesan makeup yang sudah menghiasi wajahnya.

Widi sendiri juga memiliki warna lipstik andalan yaitu merah. Disetiap kesempatan, meskipun tidak dandan full makeup, namun Widi tetap memakai lipstik merah agar membuat wajahnya nampak lebih fresh dan memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading