Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Cantiknya Pas, Begini Polesan Makeup Flawless ala Raisa

Fimela.com, Jakarta Cantik, manis dan stylish, nampaknya ketiga kata tersebut sangat pantas digambarkan oleh Raisa. Memiliki penampilan yang terlihat hampir sempurna, Raisa pun selalu memesona baik dari segi pakaian hingga gaya makeup-nya yang flawless.

Makeup flawless memang menjadi look makeup andalan Raisa saat berpenampilan. Bukan hanya itu saja, wajahnya yang sudah cantik pun dirasa sangat pas dengan pemilihan makeup simpel nan menawan satu ini.

Meski Raisa kerap bergonta ganti gaya makeup, namun tetap saja, makeup flawless yang dipoleskan di wajahnya ini sudah cukup membuat kecantikan Raisa terekspose dan membuat banyak orang terpesona.

Pelantun Anganku Anganmu ini memang selalu berhasil membuat makeup-nya terlihat menawan. Seperti tampilan makeup flawless ini yang lebih sering dibuat sendiri oleh Raisa.

Tentunya banyak para perempuan yang suka dengan gaya makeup Raisa yang simpel namun menawan ini. Bagi Anda yang tertarik, ada baiknya lihat saja yuk gaya makeup Raisa di bawah ini.

Simpel dan super tipis, begini tampilan makeup flawless ala Raisa

 

A post shared by @raisa6690 on

Setiap kali melihat Raisa, rasanya sudah tahu betul bila perempuan yang memiliki suara merdu ini kerap tampil dengan makeup simpel nan flawless-nya. Memang dasarnya memiliki wajah yang cantik dan menarik, Raisa pun tetap menawan walaupun dengan makeup simpel ini.

Makeup simpel yang dibuat Raisa selalu menampilkan look yang flawless dengan polesan sederhana. Terlihat dari potret di atas, Raisa nampak memakai blush on ala perempuan Korea di sekitar pipi dan memakai warna lipstik senada dengan warna peachy pink yang manis.

Tidak lupa dengan riasan mata yang tentunya sederhana juga, ia membuat bentuk alis yang sempurna agar riasan matanya terlihat tegas dan penambahan maskara untuk membuat bulu mata terlihat lentik natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading