Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Tampil Glowing Flawless di Bulan Ramadan ala Tyna Kanna Mirdad

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan, ada baiknya tetap dengan penampilan yang segar dan juga menarik, meski sedang berpusa, jangan malah dijadikan ajang untuk tidak menghiasi diri. Agar tetap terlihat cantik dan menarik, bagaimana kalau coba membuat makeup look ala beauty influencer, Tyna Kanna Mirdad.

Makeup yang simpel namun tetap menawan, rasanya akan sangan bagus untuk menghiasi wajah di bulan Ramadan ini. Biarpun wajah terlihat lemas karena sedang menahan lapar dah haus, namun penampilan harus tetap oke dan enak untuk dipandang.

Memang tidak perlu berlebihan, untuk terlihat cantik serta menawan di bulan Ramadan, rasanya membuat gaya makeup seperti Tyna Kanna boleh juga. Dengan polesan glowing flawless, bisa membuat wajah nampak lebih segar dan merona saat bulan puasa. Dijamin wajah nggak bakal terlihat pucat.

Makeup glowing bisa membuat wajah terlihat lebih segar dan sehat, sedangkan makeup yang terlihat flawless akan sangat enak dipandangnya serta menimbulkan penampilan wajah yang indah, menawan, dan tidak ketinggalan wajah akan lebih memesona.

Nah, buat yang tertarik dengan gaya makeup Tyna Kanna Mirdad yang super simpel sekaligus cantik dengan glowing flawless look untuk membuat penampilan di bulan Ramadan nampak lebih memesona serta menawan? Yuk, kita lihat bagaimana cara Tyna memoles wajahnya.

Tampil dengan makeup look ala Tyna Kanna Mirdad di bulan Ramadan bikin wajah terlihat memesona

 

A post shared by Tyna Kanna Mirdad (@tynakannamirdad) on

 

A post shared by Tyna Kanna Mirdad (@tynakannamirdad) on

Tyna Kanna memang selalu memperlihatkan gaya makeup yang simpel namun selalu enak dilihat. Memadukan polesan makeup serba nude dengan warna-warna ringan, menjadi andalan Tyna dalam ber-makeup.

Mulai dari riasan mata, hingga semua riasan wajah, dibuat serba nude oleh Tyna. Untuk riasan mata sendiri, ibu dua anak ini lebih suka memakai warna eyeshadow dengan tone warna kulit, sedangkan untuk warna lipstik sendiri, warna nude mulai dari pink muda hingga coklat muda menjadi favoritnya. Dan, sebagai penyempurna makeup-nya, Tyna menambahkan highlighter di area tulang pipi dan hidungnya.

Untuk Anda semua yang tertarik dengan gaya makeup Tyna Kanna Mirdad, nggak ada salahnya nih untuk membuat makeup look glowing flawless agar wajah terlihat lebih fresh dan memesona seperti Tyna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading