Sukses

Beauty

Dengan Cara Ini, Bisa Miliki Fake Freckles yang Natural

Fimela.com, Jakarta Memiliki freckles biasanya banyak dialami oleh orang bule, namun tidak jarang juga orang Indonesia memiliki freckles di wajahnya. Freckles terjadinya biasanya bisa dari faktor keturunan ataupun sering terkena matahari secara berlebih.

Namun di Indonesia memang tidak banyak orang yang memiliki freckles di wajahnya. Padahal, dengan memiliki freckles, bisa membuat wajah menjadi lebih imut dan menawan, lho.

Freckles asli memiliki banyak jenis warna seperti kuning, coklat muda, merah, bahkan hitam. Tetapi di wajah orang akan berbeda pula warna. Nah, untuk yang tidak memiliki freckles di wajah, lantas bagaimana untuk mendapatkan freckles secara instan?

Bukan harus memaksa dengan berjemur di bawha terik matahari dalam kurun waktu yang lama, namun Anda bisa membuat freckles dengan cara super simpel dan mudah.

Dengan mengandalkan bahan-bahan yang dianggap aman untuk kulit, Anda bisa mewujudkan untuk membuat freckles di wajah, nggak akan salah lagi Anda harus coba cara super praktis ini.

Tutorial membuat fake freckles dengan henna

Bagi yang tertarik memiliki freckles di wajah, cara simpel dan mudah ini sepertinya layak untuk ditiru. Hanya dengan menggunakan minyak wortel dan henna, sudah bisa membuat freckles dengan tampilan yang lebih natural di wajah.

Jika ingin mencobanya, cara utama yang harus dilakukan yaitu dengan membersihkan wajah terlebih dahulu, lalu oleskan minyak wortel di bagian wajah tertentu, lalu di bagian wajah yang sudah dioleskan minyak wortel mulai dipakaikan hena secara detail membentuk titik-tikik di wajah. Jika sudah sesuai keinginan, diamkan henna hingga kering, lalu bilang dengan air hangat.

Hasil pertama memang terlihat tidak begitu jelas, namun semakin hari warna hena di wajah semakin jelas seperti freckles asli pada umumnya. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading