Sukses

Beauty

Ramadan 2018, Ikuti Eye Makeup Adelia Pasha yang Hilangkan Mata Lelah di Bulan Puasa

Bintang.com, Jakarta Di Ramadan 2018 ini, pasti banyak perempuan hijab yang ingin tampil maksimal dengan padu-padan outfit yang dipakai. Termasuk Adelia Pasha yang semakin cantik dari tahun ke tahun. 

Telah membina rumah tangga dengan Pasha vokalis band Ungu, selama kurang lebih 7 tahun, sosok Adelia Pasha dikenal sederhana. Gaya berpenampilannya pun terlihat santun saat sudah mantap memakai hijab.  

Selain menentukan outfit yang ingin dipakai ketika Ramadan, penting juga untuk hijabers memastikan tipe dandanan mana yang ingin diaplikasikan. Jangan sampai, outfit yang maksimal jadi hancur karena pemilihan konsep makeup yang salah. 

Adelia Pasha yang memiliki paras wajah blasteran Belanda ini tampak minimalis dengan dandanan yang sederhana. Di bulan puasa ini, ibu yang sudah dikaruniai 4 anak ini kerap memperlihatkan eye makeup sebagai highlight makeup no-makeupnya. 

Untuk Anda yang hobi mengaplikasikan makeup glowing, coba riasan mata simpel ala Adelia Pasha ini. Mudah diaplikasikan dan penampilan pun jauh dari kesan mengantuk saat bulan Ramadan. 

Aplikasikan Under Eyeliner Warna Putih

Dikaruniai dengan paras wajah kombinasi darah Sunda, Belanda dan Cina buat tampilan Adelia Pasha semakin unik. Kulit wajahnya yang putih pun dengan mudah diaplikasikan konsep makeup apapun. 

Tapi yang paling menjadi andalan Adelia Pasha ketika mantap memakai hijab adalah polesan makeup di area mata. Hal ini sangat essential juga dilakukan hijabers saat Ramadan supaya tampilan mata tida terlihat mengantuk. 

Yang paling penting adalah pengaplikasian under eyeliner atau eyeliner di bawah mata dengan pemilihan warna eyeliner putih. Jadi, kesan mata yang lebih hidup bakal terlihat secara instan. 

Fake Eyelashes untuk Riasan Mata On-Point

Untuk acara yang lebih formal, tidak ada salahnya buat para hijabers mengaplikasikan riasan mata yang sedikit bold. Kali ini, Adelia Pasha bermain dengan pengalikasian fake eyelashes atau bulu mata palsu. 

Supaya terlihat lebih tebal, polesan maskara pada bulu mata palsu juga membantu mempercantik eye makeup. Tambahkan highlighter pada ujung atau sudut mata agar kesan mata bercahaya lebih tampak. 

Loading
Artikel Selanjutnya
11 Tren Rambut 2020 yang Akan Terlihat di Mana-mana
Artikel Selanjutnya
Tren Kecantikan 2020 yang Harus Kamu Coba Sesuai Zodiak